Jalur Pipa Pertamina Kembali Sebabkan Kebakaran di Belawan, Ludeskan 18 Rumah

Beritamedan.info – Jalur Pipa Pertamina Kembali Sebabkan Kebakaran di Belawan, Ludeskan 18 Rumah, Kembali terjadi insiden tragis di Belawan, Sumatra Utara, ketika aksi illegal tapping pada jalur pipa milik Pertamina menyebabkan kebakaran hebat, merusak delapan rumah dan meninggalkan jejak kerugian besar di komunitas setempat.

Pada hari Minggu malam, warga setempat dikejutkan oleh suara ledakan keras yang diikuti oleh kobaran api yang melonjak tinggi. Tim pemadam kebakaran segera dipanggil ke lokasi untuk mengatasi kebakaran yang cepat meluas. Namun, aksi illegal tapping pada jalur pipa minyak Pertamina di daerah tersebut menjadi pemicu utama dari kejadian tragis ini. Ketika minyak mengenai area sekitar, terjadilah ledakan dan api yang membesar dengan cepat.

Pihak kepolisian setempat telah memulai penyelidikan untuk menemukan dan menghukum para pelaku illegal tapping. “Aksi ini bukan hanya ilegal, tetapi juga sangat merugikan dan membahayakan nyawa banyak orang. Kami berkomitmen untuk menemukan para pelaku dan membawa mereka ke pengadilan,” kata Kepala Kepolisian Belawan, AKP Surya Putra.

Kejadian ini sekali lagi menyoroti pentingnya keselamatan infrastruktur energi dan peran masyarakat dalam melaporkan aktivitas ilegal yang dapat membahayakan banyak nyawa dan harta benda. Semoga kejadian ini memberikan peringatan bagi semua pihak untuk meningkatkan keamanan dan kerjasama dalam menjaga infrastruktur vital demi keamanan bersama. kebakaran dahsyat, meludeskan delapan rumah dan menimbulkan kerugian besar. Jalur Pipa Pertamina Kembali Sebabkan Kebakaran di Belawan

Tinggalkan Balasan