Pemuda Agen Perubahan : Hadiri Pelantikan Pengurus DPD IPK Deliserdang, Plt Bupati

IPK Deliserdang yang disertai pidato inspiratif Plt Bupati, Hadiri Pelantikan Pengurus DPD IPK Deliserdang Plt Bupati

Beritamedan.info – Hadiri Pelantikan Pengurus DPD IPK Deliserdang Plt Bupati, Pada sebuah acara yang penuh semangat, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deliserdang hadir untuk merayakan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Deliserdang. Dalam pidato inspiratifnya, Plt Bupati menegaskan peran krusial pemuda sebagai agen perubahan dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

1. Semangat Pelantikan Pengurus DPD IPK Deliserdang

Sebagai tambahan Acara pelantikan pengurus DPD IPK Deliserdang dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, dan unsur pemerintahan setempat. Suasana penuh semangat dan antusiasme menjadi bagian dari perayaan pelantikan yang menandai awal perjalanan kepemimpinan baru.

2. Pesan Plt Bupati: Pemuda Agen Perubahan

Dalam sambutannya, Plt Bupati menekankan pentingnya peran pemuda sebagai agen perubahan. Beliau menyampaikan harapannya bahwa kepengurusan DPD IPK Deliserdang dapat menjadi motor penggerak dalam mewujudkan perubahan positif di berbagai sektor, terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

3. Komitmen Pemuda untuk Kemajuan Daerah

Pengurus DPD IPK yang baru dilantik diharapkan dapat mengemban amanah dengan penuh dedikasi. Komitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan menjadi wadah aspirasi pemuda menjadi fokus utama dalam perjalanan kepemimpinan yang baru ini.

4. Peran Aktif DPD IPK dalam Pembangunan Lokal

Plt Bupati juga mengakui dan memberikan apresiasi terhadap peran aktif DPD IPK dalam berbagai program pembangunan lokal.

5. Sinergi Antar Pemuda dan Pemerintah Daerah

Dalam upayanya mewujudkan visi pembangunan, Plt Bupati mengajak semua pihak, terutama pemuda, untuk berkolaborasi secara sinergis dengan pemerintah daerah.

Penutup: Mewujudkan Visi Bersama untuk Masa Depan yang Cerah

Pelantikan pengurus DPD IPK Deliserdang tidak hanya sekadar seremonial, tetapi juga momen untuk menggugah semangat dan komitmen pemuda sebagai agen perubahan. Harapan dan dukungan penuh dari Plt Bupati menandai langkah awal untuk mewujudkan visi bersama menuju masa depan yang lebih cerah dan inklusif bagi masyarakat Deliserdang.

Tinggalkan Balasan