Jajaran Lapas Barus Gelar Rapat Persiapan Natal dan Tahun Baru 2023 bersama Kemenag

di Lapas Barus, yang melibatkan rapat bersama Kementerian Agama. Jajaran Lapas Barus Gelar Rapat Persiapan Natal dan Tahun Baru

Beritamedan.info  –  Jajaran Lapas Barus Gelar Rapat Persiapan Natal dan Tahun Baru, Sebagai tambahan Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Barus menandai persiapan menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 dengan menggelar rapat bersama Kementerian Agama (Kemenag). Rapat ini bertujuan untuk memastikan perayaan dua peristiwa penting ini berjalan lancar di lingkungan lapas, menjamin keamanan, keberagaman, dan memberikan semangat positif kepada warga binaan.

1. Pembukaan Rapat dengan Doa Bersama

Suasana khidmat menciptakan landasan spiritual untuk memulai persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru.

2. Evaluasi Perayaan Tahun Sebelumnya

Dalam rapat, dilakukan evaluasi terhadap perayaan Natal dan Tahun Baru pada tahun sebelumnya.

3. Penetapan Rundown Acara

Rapat membahas secara rinci rundown acara untuk Natal dan Tahun Baru 2023 di Lapas Barus. Rundown mencakup kegiatan keagamaan, hiburan, dan acara sosial yang melibatkan warga binaan serta staf lapas.

4. Koordinasi dengan Pihak Eksternal

Kerjasama erat dengan Kemenag menjadi salah satu fokus utama rapat. Koordinasi dengan pihak eksternal ini mencakup penyediaan dukungan logistik, materi keagamaan, dan pemastian kehadiran perwakilan agama yang dibutuhkan.

5. Program Keagamaan dan Sosial

Rapat membahas program keagamaan yang melibatkan berbagai kepercayaan yang ada di dalam lembaga pemasyarakatan.

6. Keamanan dan Pengawasan

Walaupun demikian Aspek keamanan menjadi perhatian utama. Langkah-langkah pengawasan dan keamanan yang ketat dibahas untuk memastikan bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman.

7. Komitmen untuk Memberikan Semangat Positif

Tujuan utama adalah memberikan kesempatan bagi mereka untuk merayakan momen penting ini dengan penuh kehangatan dan kebersamaan.

8. Terima Kasih kepada Kemenag dan Seluruh Jajaran Lapas

Dalam penutup, perwakilan Lapas Barus menyampaikan terima kasih kepada Kemenag dan seluruh jajaran lapas yang telah berkontribusi dalam persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru.

9. Antisipasi Kemeriahan Natal dan Tahun Baru

Rapat ini menciptakan atmosfer kerja sama dan antusiasme dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 di Lapas Barus.

10. Harapan Bersama untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Secara keseluruhan Melalui rapat ini, Lapas Barus mengekspresikan harapan bersama untuk masa depan yang lebih baik, di mana kegiatan positif seperti ini dapat terus memperkuat keterlibatan warga binaan dalam kegiatan keagamaan dan sosial, serta memperkuat kesejahteraan di dalam lembaga pemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan