Luhut Binsar Pandjaitan Hadiri Pelantikan Menantunya Sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD)

kehadiran Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut hadiri pelantikan sang menantu jadi kasad

Beritamedan.info – Luhut hadiri pelantikan sang menantu jadi kasad, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, hadir dalam acara pelantikan menantunya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). Acara ini berlangsung di Markas Besar TNI Angkatan Darat dan menandai tonggak bersejarah dalam karier militer sang menantu, Kolonel Ahmad Rifai.

Kehadiran Luhut dalam upacara tersebut menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah terhadap keberhasilan dan pengabdian generasi muda dalam mengemban tugas negara, khususnya di bidang pertahanan. Acara pelantikan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi TNI, tokoh masyarakat, serta keluarga besar Kolonel Ahmad Rifai.

Dalam sambutannya, Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi dan prestasi yang telah dicapai oleh Kolonel Ahmad Rifai selama bertugas di militer. “Kami bangga atas pengabdian Kolonel Ahmad Rifai dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Pelantikan beliau sebagai KSAD adalah bukti nyata dari komitmen kita terhadap pembangunan kemampuan dan profesionalisme TNI Angkatan Darat,” ujar Luhut.

Acara pelantikan ini menjadi momen penting bagi keluarga Luhut Binsar Pandjaitan, karena menandai langkah besar dalam kariernya sebagai anggota TNI. Kolonel Ahmad Rifai, yang menikahi putri Luhut, telah menjalani berbagai kursus dan pelatihan di dalam dan luar negeri untuk mempersiapkan dirinya sebagai pemimpin militer yang handal.

Dalam sambutannya, Kolonel Ahmad Rifai menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga dan atasan atas dukungan yang telah diberikan selama ini. “Saya merasa terhormat dan berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya.

Pelantikan Kolonel Ahmad Rifai sebagai KSAD diharapkan dapat membawa angin segar dalam upaya modernisasi dan peningkatan kapabilitas TNI Angkatan Darat. Semangat dan dedikasi yang dimilikinya diharapkan dapat memotivasi seluruh jajaran TNI untuk terus berprestasi dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Dengan kehadiran Luhut Binsar Pandjaitan dalam acara pelantikan ini, pesan penting disampaikan bahwa pemerintah mendukung penuh pengembangan dan kemajuan TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Satu Balasan pada “Luhut Binsar Pandjaitan Hadiri Pelantikan Menantunya Sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD)”

Tinggalkan Balasan