Pos Indonesia Salurkan Bantuan ke 35 Ribu PKH di Jayapura

peran Pos Indonesia dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Pos Indonesia Salurkan Bantuan ke 35 Ribu PKH di Jayapura

Pos Indonesia Salurkan Bantuan ke 35 Ribu PKH di Jayapura

Jayapura (Beritamedan)- Pos Indonesia berperan aktif dalam mendukung program Perlindungan Kesejahteraan Harapan (PKH) dengan menyalurkan bantuan kepada 35 ribu penerima manfaat di Kota Jayapura. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Pos Indonesia untuk berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan mendukung program-program pemerintah.

Dalam acara serah terima bantuan, Direktur Utama Pos Indonesia, Bapak Ahmad Fahmi, menyampaikan komitmen perusahaan dalam mendukung program-program sosial yang berdampak langsung pada masyarakat. “Pos Indonesia senantiasa berupaya untuk menjadi mitra pemerintah dalam memberikan solusi logistik yang efisien dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ahmad Fahmi.

Bantuan yang disalurkan melibatkan kerjasama antara Pos Indonesia, Kementerian Sosial, dan pemerintah daerah setempat. Bantuan ini meliputi paket sembako, perlengkapan sekolah, dan bantuan lainnya sesuai dengan kebutuhan para penerima manfaat PKH.

Kepala Kantor Pos Jayapura, Ibu Sri Wahyuni, menjelaskan bahwa pendistribusian dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kesehatan semua pihak yang terlibat. “Kami terus berupaya agar pendistribusian bantuan ini berjalan lancar dan tepat waktu,” kata Sri Wahyuni.

Program PKH sendiri adalah salah satu program pemerintah yang bertujuan memberikan bantuan langsung kepada keluarga miskin dan rentan. Bantuan ini tidak hanya bersifat materi, tetapi juga mencakup aspek pendidikan dan kesehatan. Pos Indonesia, sebagai mitra distribusi, berperan penting dalam menjamin bantuan tersebut sampai kepada penerima manfaat dengan cepat dan efisien.

Penerima manfaat PKH menyambut baik bantuan yang disalurkan, mengakui bahwa bantuan tersebut memberikan dampak positif pada kehidupan sehari-hari mereka. Program-program semacam ini menjadi cermin keberhasilan upaya bersama antara sektor swasta, pemerintah, dan lembaga sosial dalam menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan