Satpol PP DKI Musnahkan 12.031 Botol Minuman Keras

langkah tegas yang diambil untuk melindungi kesehatan dan ketertiban masyarakat. Satpol PP DKI Musnahkan 12.031 Botol Minuman Keras

Satpol PP DKI Musnahkan 12.031 Botol Minuman Keras

Jakarta (Beritamedan) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi DKI Jakarta melakukan aksi penghancuran massal terhadap 12.031 botol minuman keras (miras) ilegal. Aksi ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam menanggulangi peredaran miras ilegal yang dapat merugikan kesehatan masyarakat.

Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Bapak Surya, menyampaikan bahwa operasi ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan informasi mengenai peredaran miras ilegal di beberapa wilayah. “Kami terus melakukan operasi penertiban untuk memberantas peredaran miras ilegal yang dapat mengancam kesehatan dan ketertiban masyarakat,” ujar Surya.

Penghancuran ribuan botol miras ini dilaksanakan dengan menggunakan alat berat di lokasi yang telah ditentukan. Satpol PP juga bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam operasi ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas.

Selain penindakan terhadap peredaran miras ilegal, Satpol PP DKI Jakarta juga terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai bahaya konsumsi miras ilegal. Hal ini sebagai upaya pencegahan agar masyarakat tidak terlibat dalam peredaran minuman keras ilegal yang dapat merugikan kesehatan dan keamanan.

Pemerintah daerah DKI Jakarta menegaskan komitmennya untuk memberantas peredaran miras ilegal demi melindungi kesehatan masyarakat. Operasi-operasi seperti ini diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pelaku usaha ilegal dan memastikan bahwa lingkungan masyarakat tetap aman dan sehat.

Aksi penghancuran ribuan botol miras ini menjadi tindakan nyata pemerintah dalam menghadapi peredaran miras ilegal yang terus menjadi masalah serius di beberapa wilayah. Satpol PP dan aparat terkait akan terus melakukan langkah-langkah tegas untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari ancaman miras ilegal. langkah tegas yang diambil untuk melindungi kesehatan dan ketertiban masyarakat. Satpol PP DKI Musnahkan 12.031 Botol Minuman Keras

Satu Balasan pada “Satpol PP DKI Musnahkan 12.031 Botol Minuman Keras”

  1. Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

Tinggalkan Balasan