Kickboxing Sumut Bidik Lima Emas di PON XXI/2024

keyakinan penuh tim kickboxing Sumut dalam mengukir prestasi gemilang di panggung nasional. Kickboxing Sumut Bidik Lima Emas di PON XXI/2024

Kickboxing Sumut Bidik Lima Emas di PON XXI/2024

Medan, (BERITAMEDAN) – Persiapan kickboxing Sumatera Utara (Sumut) untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 semakin memanas, dengan target ambisius untuk meraih lima medali emas. Tim kickboxing Sumut berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik dan mengukir prestasi gemilang di panggung nasional.

Pelatih kepala kickboxing Sumut, Bapak Andri Gunawan, mengungkapkan bahwa persiapan tim telah mencakup berbagai aspek, termasuk teknik, taktik, dan kondisi fisik atlet. “Kami telah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan atlet dalam segala hal. Target lima medali emas bukanlah hal yang tidak mungkin, dan kami yakin atlet kami memiliki potensi untuk meraihnya,” ujar Bapak Andri Gunawan dengan penuh keyakinan.

Para atlet kickboxing Sumut yang terlibat dalam program persiapan PON XXI/2024 menjalani latihan intensif dengan fokus pada strategi bertarung dan peningkatan stamina. Tim pelatih juga memberikan perhatian khusus pada pembinaan mental untuk memastikan bahwa atlet siap menghadapi tekanan persaingan di tingkat nasional.

Manajer tim kickboxing Sumut, Ibu Siti Rahmawati, menyatakan kepercayaan penuh terhadap kemampuan atlet. “Mereka telah menunjukkan semangat dan kerja keras yang luar biasa selama persiapan. Kami yakin mereka bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang lima medali emas untuk Sumut,” kata Ibu Siti Rahmawati.

Kickboxing Sumut akan bersaing di berbagai kategori, termasuk kumite dan point fighting, dengan harapan bisa menorehkan prestasi yang cemerlang di masing-masing kategori tersebut. Dukungan dan semangat dari masyarakat Sumut diharapkan dapat menjadi dorongan ekstra bagi tim kickboxing Sumut dalam menggapai target ambisius mereka di PON XXI/2024. keyakinan penuh tim kickboxing Sumut dalam mengukir prestasi gemilang di panggung nasional. Kickboxing Sumut Bidik Lima Emas di PON XXI/2024

Tinggalkan Balasan