Pelatih Brasil Memimpin Jujitsu Sumatera Utara Hadapi PON 2024

kolaborasi dengan pelatih berkelas dunia, dan komitmen atlet jujitsu Sumut, Pelatih Brasil Memimpin Jujitsu Sumatera Utara Hadapi PON 2024

Pelatih Brasil Memimpin Jujitsu Sumatera Utara Hadapi PON 2024

Medan, (BERITAMEDAN) – Sumatera Utara (Sumut) mengumumkan kehadiran pelatih jujitsu berpengalaman dari Brasil, Bapak Rodrigo Silva, untuk memimpin tim jujitsu Sumut dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Kehadiran pelatih asal Brasil ini menandai langkah ambisius Sumut dalam meningkatkan potensi dan prestasi atlet jujitsu di tingkat nasional.

Pelatih Rodrigo Silva, yang telah meraih sejumlah prestasi di dunia jujitsu, membawa pengalaman dan keahliannya untuk mengangkat kualitas atlet jujitsu Sumut. “Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk bekerja dengan atlet jujitsu Sumatera Utara. Saya yakin, dengan kerja keras dan kolaborasi, kita bisa meraih prestasi gemilang di PON 2024,” ujar Bapak Rodrigo Silva.

Program persiapan tim jujitsu Sumut di bawah bimbingan pelatih asal Brasil ini mencakup peningkatan teknik dan taktik bertarung, latihan fisik intensif, dan pembinaan mental. Pelatihan intensif ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing atlet Sumut di tingkat nasional.

Ketua Federasi Jujitsu Sumut, Ibu Dian Permata Sari, menyambut positif kehadiran pelatih asal Brasil tersebut. “Ini merupakan langkah besar bagi jujitsu Sumut. Pelatih Rodrigo Silva membawa energi positif dan pengalaman berharga yang akan memberikan dampak positif pada perkembangan atlet jujitsu di daerah kita,” ucap Ibu Dian Permata Sari.

Para atlet jujitsu Sumut pun menyambut baik kolaborasi ini dan berkomitmen untuk belajar dan berkembang di bawah bimbingan pelatih berkelas dunia. Kehadiran pelatih asal Brasil ini tidak hanya diharapkan membawa keberhasilan di PON 2024 tetapi juga mengangkat citra olahraga jujitsu di Sumatera Utara.

Dukungan dari pemerintah daerah, pengurus federasi, dan masyarakat Sumut diharapkan dapat menjadi dorongan bagi tim jujitsu Sumut dalam meraih prestasi gemilang dan mengukir sejarah di ajang olahraga nasional tersebut.

Tinggalkan Balasan