Perayaan Milad ke-93 Tahun, PW Al Washliyah Sumut Beri Penghargaan kepada 30 Tokoh dan Ulama Berprestasi

pemberian penghargaan kepada 30 tokoh dan ulama berprestasi. PW Al Washliyah Sumut Beri Penghargaan kepada 30 Tokoh

PW Al Washliyah Sumut Beri Penghargaan kepada 30 Tokoh

Medan, (BERITAMEDAN– Perhimpunan Wakaf Sumatera Utara (PW Al Washliyah Sumut) merayakan milad ke-93 tahun dengan memberikan penghargaan kepada 30 tokoh dan ulama yang telah memberikan kontribusi besar dalam memajukan kehidupan umat dan masyarakat di Sumatera Utara.

Acara yang digelar dalam suasana kebersamaan dan khidmat ini dihadiri oleh para tokoh agama, pemimpin masyarakat, dan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat. Ketua PW Al Washliyah Sumut, Bapak Abdullah Al-Faqih, menyampaikan rasa syukur dan penghargaan kepada para penerima penghargaan yang telah berperan aktif dalam menjaga dan mengembangkan nilai-nilai Islam di daerah ini.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian 30 tokoh dan ulama yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam mendukung misi kemanusiaan dan keagamaan Al Washliyah di Sumatera Utara,” kata Bapak Abdullah Al-Faqih dalam sambutannya.

Para penerima penghargaan merupakan sosok yang telah berdedikasi dalam bidang pendidikan, sosial, ekonomi, dan keagamaan. Keberagaman bidang kontribusi mereka mencerminkan semangat Al Washliyah dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dan pembangunan daerah.

Acara ini juga menjadi momen bersyukur atas perjalanan panjang PW Al Washliyah Sumut dalam memberikan pelayanan dan kontribusi bagi masyarakat. Kegiatan sosial, pendidikan, dan kemanusiaan yang telah dilakukan PW Al Washliyah Sumut sepanjang 93 tahun terakhir menjadi bukti nyata komitmen organisasi ini terhadap kesejahteraan umat dan masyarakat luas.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dan masyarakat Sumatera Utara untuk terus berperan aktif dalam memajukan kehidupan beragama dan bermasyarakat. Keberhasilan PW Al Washliyah Sumut selama ini tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi aktif semua pihak, dan semoga organisasi ini terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar di masa mendatang. pemberian penghargaan kepada 30 tokoh dan ulama berprestasi. PW Al Washliyah Sumut Beri Penghargaan kepada 30 Tokoh

Tinggalkan Balasan