Perbasi Sumut Fokus Meningkatkan Fisik Atlet Putri untuk Prestasi Lebih Baik

program pelatihan intensif, dukungan penuh, dan komitmen Perbasi Sumut. Perbasi Sumut Fokus Meningkatkan Fisik Atlet Putri

Perbasi Sumut Fokus Meningkatkan Fisik Atlet Putri

Medan, (BERITAMEDAN) – Perbasi Sumatera Utara (Sumut) memulai program intensif untuk meningkatkan fisik para atlet putri dalam upaya meningkatkan prestasi cabang bulu tangkis di tingkat daerah maupun nasional. Langkah ini sejalan dengan visi Perbasi Sumut untuk mencetak atlet berprestasi dan membawa nama Sumatera Utara lebih tinggi dalam kancah olahraga bulu tangkis.

Pelatih kepala Perbasi Sumut, Bapak Iwan Santoso, menyampaikan bahwa peningkatan fisik atlet putri menjadi fokus utama dalam program pelatihan tahun ini. “Kami memahami betapa pentingnya fisik yang prima dalam olahraga bulu tangkis, khususnya pada atlet putri. Ini akan menjadi dasar kuat untuk melibas lawan dan meraih prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Program ini melibatkan latihan kekuatan, kecepatan, dan daya tahan fisik untuk meningkatkan kualitas performa atlet. Pelatihan tersebut juga didukung oleh ahli gizi dan fisioterapis guna memastikan bahwa aspek kesehatan dan nutrisi atlet tetap terjaga selama proses peningkatan fisik.

Perbasi Sumut berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada atlet putri, baik dalam hal pelatihan maupun fasilitas yang dibutuhkan. Selain itu, mereka juga akan menggelar berbagai kegiatan pembinaan dan motivasi untuk menjaga semangat juang para atlet.

Ibu Fitriani, seorang atlet putri yang terlibat dalam program ini, menyambut baik inisiatif Perbasi Sumut. “Peningkatan fisik adalah hal yang sangat dibutuhkan untuk bisa bersaing di level yang lebih tinggi. Kami sangat bersyukur atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Perbasi Sumut,” kata Ibu Fitriani.

Program peningkatan fisik ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas atlet putri secara individu, tetapi juga mengangkat prestasi cabang bulu tangkis Sumatera Utara secara keseluruhan. Dengan semangat dan kerja keras bersama, Perbasi Sumut yakin bahwa atlet putri mereka akan mampu bersaing di berbagai kompetisi dan menyumbangkan prestasi gemilang bagi daerah ini.

Satu Balasan pada “Perbasi Sumut Fokus Meningkatkan Fisik Atlet Putri untuk Prestasi Lebih Baik”

Tinggalkan Balasan