Sukses Terjual, 1.645 Tiket Pelni Medan untuk Periode Natal 2023

fasilitas unggulan yang membuat Pelni pilihan utama perjalanan laut. Sukses Terjual 1.645 Tiket Pelni Medan untuk Periode Natal 2023

Sukses Terjual 1.645 Tiket Pelni Medan untuk Periode Natal 2023

Medan, (BERITAMEDAN) – Pelni Medan merayakan keberhasilan penjualan tiket untuk periode Natal 2023. Sebanyak 1.645 tiket telah terjual, mencerminkan antusiasme masyarakat dalam merencanakan liburan mereka selama musim liburan.

Pelni (Pelayaran Nasional Indonesia) Medan, sebagai penyedia layanan transportasi laut yang telah terpercaya, berhasil menarik perhatian penumpang dengan berbagai penawaran dan fasilitas yang disediakan selama periode Natal ini. Kepala Cabang Pelni Medan, Bapak Iwan Santoso, menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian ini, “Kami sangat senang melihat minat yang tinggi dari masyarakat dalam memilih Pelni sebagai sarana transportasi mereka untuk merayakan Natal tahun ini.”

Penjualan tiket yang mencapai 1.645 ini menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat terhadap kualitas layanan yang ditawarkan oleh Pelni Medan. Banyaknya pilihan rute dan keberagaman fasilitas yang disediakan untuk penumpang, mulai dari kabin nyaman hingga berbagai hiburan di atas kapal, membuat Pelni menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merayakan Natal dengan pengalaman yang berkesan.

Selain itu, keberhasilan ini juga menjadi bukti bahwa Pelni Medan mampu mengatasi tantangan yang dihadapi dalam mengelola perjalanan selama musim liburan yang padat. Dengan strategi pengelolaan yang baik dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Pelni Medan berhasil menciptakan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan memuaskan.

Tidak hanya itu, Pelni Medan juga terus meningkatkan inovasi dan teknologi dalam memberikan kemudahan kepada penumpang, mulai dari sistem pemesanan online hingga layanan pelanggan yang responsif.

Meskipun tiket untuk periode Natal 2023 telah laris terjual, Pelni Medan tetap berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap perjalanan pelanggan mereka berjalan lancar. Dengan kesiapan armada dan tim profesional, Pelni Medan siap memberikan pengalaman perjalanan laut yang tak terlupakan bagi setiap penumpang.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket untuk perjalanan Natal, Pelni Medan tetap mendorong mereka untuk memeriksa ketersediaan tiket dan fasilitas yang ditawarkan untuk perjalanan selanjutnya. Keberhasilan ini menjadi momentum positif bagi Pelni Medan untuk terus meningkatkan layanan dan memenuhi ekspektasi pelanggan di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan