Tirtanadi 32.800 Warga Ikuti Program Sambungan Air Gratis

Layanan Air Minum, Kualitas Hidup, Partisipasi Masyarakat, Pemasangan Sambungan Air, Tirtanadi 32.800 Warga Ikuti Program Sambungan Air Gratis

Tirtanadi 32.800 Warga Ikuti Program Sambungan Air Gratis

Medan, (BERITAMEDAN) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi mengumumkan keberhasilan Program Sambungan Air Gratis dengan melibatkan partisipasi sebanyak 32.800 warga. Inisiatif ini tidak hanya memberikan akses air bersih kepada masyarakat tetapi juga menciptakan dampak positif terhadap kehidupan sehari-hari.

Program Sambungan Air Gratis diinisiasi oleh PDAM Tirtanadi sebagai bentuk kontribusi nyata terhadap kebutuhan masyarakat akan air bersih. Melibatkan ribuan warga dari berbagai lapisan masyarakat, program ini berhasil memberikan manfaat kepada yang membutuhkan.

Dengan partisipasi 32.800 warga, program ini mencakup pemasangan sambungan air gratis untuk rumah-rumah yang sebelumnya belum terlayani. Langkah ini diambil sebagai solusi untuk meningkatkan cakupan layanan air minum dan memastikan bahwa lebih banyak masyarakat dapat menikmati manfaatnya.

PDAM Tirtanadi menyatakan komitmennya untuk terus memberikan layanan air yang berkualitas dan terjangkau kepada masyarakat. Program Sambungan Air Gratis menjadi langkah positif yang menghadirkan dampak sosial dan ekonomi yang signifikan bagi warga yang berpartisipasi.

Pihak manajemen PDAM Tirtanadi juga mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam mendukung program ini. Keberhasilan program menunjukkan tingginya kesadaran akan pentingnya air bersih dalam kehidupan sehari-hari, serta keinginan bersama untuk menciptakan kondisi yang lebih baik bagi masyarakat.

Langkah ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidup warga yang mendapatkan sambungan air gratis tetapi juga menciptakan landasan yang kuat untuk upaya lebih lanjut dalam memperluas akses air bersih di wilayah yang membutuhkan. Keberlanjutan program serupa diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak terkait untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui inisiatif yang bermanfaat. Layanan Air Minum, Kualitas Hidup, Partisipasi Masyarakat, Pemasangan Sambungan Air, Tirtanadi 32.800 Warga Ikuti Program Sambungan Air Gratis

Tinggalkan Balasan