Tirtanadi Gratiskan Sambungan Air pada Februari-Oktober 2024

informasi terbaru tentang kebijakan PDAM Tirtanadi. Tirtanadi Gratiskan Sambungan Air pada Februari-Oktober 2024

Tirtanadi Gratiskan Sambungan Air pada Februari-Oktober 2024

Medan, (BERITAMEDAN) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi mengumumkan kebijakan yang mendukung akses air bersih bagi masyarakat dengan membebaskan biaya sambungan air selama periode Februari hingga Oktober 2024. Keputusan ini diambil sebagai langkah konkrit untuk memberikan dukungan kepada masyarakat di tengah tantangan ekonomi.

Pembebasan biaya sambungan air ini akan memberikan manfaat langsung kepada pelanggan PDAM Tirtanadi di sejumlah wilayah di Sumatera Utara. Masyarakat diundang untuk mengajukan permohonan sambungan air tanpa dipungut biaya selama periode yang telah ditentukan.

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap dampak pandemi dan tantangan ekonomi yang dihadapi oleh sebagian besar masyarakat. Pembebasan biaya sambungan air diharapkan dapat memberikan bantuan kepada keluarga yang terdampak secara finansial.

PDAM Tirtanadi juga berharap kebijakan ini dapat mendorong penggunaan air bersih yang lebih luas di tengah masyarakat. Dengan mempermudah akses sambungan air, diharapkan lebih banyak rumah tangga akan dapat menikmati manfaat dari layanan air minum yang berkualitas.

Pihak manajemen PDAM Tirtanadi menyatakan komitmennya untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui pelayanan air bersih. Langkah pembebasan biaya ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi agen perubahan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Pelanggan diimbau untuk segera mengajukan permohonan sambungan air selama periode Februari hingga Oktober 2024 untuk mendapatkan manfaat dari kebijakan ini. PDAM Tirtanadi berharap bahwa langkah ini dapat memberikan bantuan nyata kepada masyarakat di masa yang masih penuh tantangan ini. informasi terbaru tentang kebijakan PDAM Tirtanadi. Tirtanadi Gratiskan Sambungan Air pada Februari-Oktober 2024

2 Balasan pada “Tirtanadi Gratiskan Sambungan Air pada Februari-Oktober 2024”

  1. Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

Tinggalkan Balasan