Dua Tim Mahasiswa FISIP UMSU Raih Dua Perak di PIMNAS 2023

mendapatkan wawasan tentang prestasi mahasiswa UMSU di tingkat nasional. Dua Tim Mahasiswa FISIP UMSU Raih Dua Perak di PIMNAS 2023

Medan (BERITAMEDAN) – Dua Tim Mahasiswa FISIP UMSU Raih Dua Perak di PIMNAS 2023, Prestasi gemilang datang dari mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yang berhasil meraih dua medali perak dalam ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) 2023. Keberhasilan ini menunjukkan kualitas dan dedikasi mahasiswa dalam menghadapi tantangan kompetisi tingkat nasional.

Dua tim yang mewakili FISIP UMSU menunjukkan kemampuan unggul mereka dalam bidang masing-masing, membawa pulang medali perak untuk universitas. Kegembiraan dan kebanggaan terpancar dari seluruh komunitas kampus, sementara dua tim tersebut mendapat apresiasi tinggi dari dosen dan pimpinan universitas.

Salah satu tim meraih prestasi di bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, dengan menyajikan proyek inovatif yang memberikan solusi nyata untuk permasalahan di masyarakat sekitar. Sementara itu, tim lainnya menonjol dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), menggambarkan kecerdasan dan ketajaman analisis mereka dalam mengulas isu-isu aktual.

Rektor UMSU, dalam sambutannya, mengapresiasi prestasi mahasiswa FISIP yang telah membawa nama baik universitas. “Prestasi ini merupakan bukti komitmen dan kerja keras mahasiswa FISIP UMSU dalam mengembangkan potensi akademis mereka. Kami sangat bangga dengan pencapaian ini,” ujarnya.

Ketua tim yang meraih perak dalam lomba Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, menyampaikan rasa syukur dan dedikasi timnya dalam menjalani proses penelitian dan mengimplementasikan solusi yang dibuat. “Ini adalah buah dari kerja keras dan kerjasama tim. Semoga prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya,” ujarnya.

Keberhasilan ini bukan hanya sebatas pencapaian akademis, tetapi juga mencerminkan semangat riset dan dedikasi mahasiswa FISIP UMSU dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi pendorong bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan