Pemimpin Hamas: Israel Tak Akan Capai Tujuannya dari Perang di Gaza

Haniyeh dalam menghadapi eskalasi ketegangan di wilayah tersebut. Israel Tak Akan Capai Tujuannya dari Perang di Gaza

Gaza (BERITAMEDAN) – Israel Tak Akan Capai Tujuannya dari Perang di Gaza Pemimpin Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) di Jalur Gaza menyatakan keyakinannya bahwa Israel tidak akan mencapai tujuannya melalui konflik bersenjata di wilayah tersebut. Pernyataan ini muncul sebagai tanggapan terhadap eskalasi ketegangan dan serangkaian serangan yang dilancarkan oleh Israel.

Ismael Haniyeh, pemimpin Hamas, dalam konferensi pers di Gaza, menegaskan bahwa penduduk Palestina akan terus berjuang untuk hak-hak mereka dan menolak tuntutan dan tekanan dari pihak Israel. “Israel tidak akan meraih tujuannya dengan cara-cara kekerasan. Kami akan terus mempertahankan hak-hak kami dan perlawanan kami,” ujar Haniyeh.

Pernyataan ini muncul di tengah meningkatnya ketegangan di wilayah tersebut, dengan serangkaian konfrontasi bersenjata dan pertempuran yang terus berlanjut. Hamas menegaskan bahwa mereka tidak akan tunduk pada intimidasi dan akan terus melawan apa yang mereka sebut sebagai okupasi Israel.

Pemimpin Hamas juga mengajak komunitas internasional untuk mengambil sikap tegas terhadap tindakan agresif Israel dan mendukung hak-hak rakyat Palestina. Haniyeh menekankan pentingnya solidaritas internasional dalam menghadapi konflik yang telah berkepanjangan di Timur Tengah.

Sementara itu, pemerintah Israel memandang Hamas sebagai organisasi teroris dan menyalahkan kelompok tersebut atas eskalasi kekerasan di wilayah tersebut. Pernyataan-pernyataan dari kedua belah pihak mencerminkan kesenjangan pandangan yang mendalam mengenai konflik Israel-Palestina dan jalan menuju perdamaian yang diinginkan oleh kedua belah pihak. Haniyeh dalam menghadapi eskalasi ketegangan di wilayah tersebut. Israel Tak Akan Capai Tujuannya dari Perang di Gaza

Tinggalkan Balasan