Perumda Tirtanadi Atasi Persoalan Air Kotor di Medan

Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi di Medan aktif mengatasi persoalan air kotor, Perumda Tirtanadi Atasi Persoalan Air Kotor di Medan

BERITAMEDAN– Medan, Perumda Tirtanadi Atasi Persoalan Air Kotor di Medan, Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirtanadi terus berupaya mengatasi persoalan air kotor yang menjadi perhatian masyarakat Medan. Langkah-langkah proaktif telah diambil oleh Perumda untuk memastikan pasokan air bersih kepada penduduk kota tetap terjaga, menghadapi tantangan kualitas air yang kompleks.

Salah satu langkah kritis yang diambil Perumda Tirtanadi adalah peningkatan sistem pemantauan dan pengujian kualitas air secara berkala. Tim ahli yang terlatih secara intensif memonitor kondisi air dari sumber hingga distribusi ke rumah-rumah warga. Hal ini bertujuan untuk mendeteksi dini potensi kontaminasi dan mengambil tindakan pencegahan yang tepat.

Selain itu, Perumda Tirtanadi juga melakukan modernisasi infrastruktur dengan menginvestasikan teknologi terkini dalam pengelolaan air. Pembaruan sistem distribusi air dan instalasi pengolahan air menjadi prioritas, memastikan bahwa air yang sampai ke pelanggan memenuhi standar kualitas yang ketat.

Pemerintah daerah setempat mendukung langkah-langkah ini, mengakui pentingnya akses masyarakat terhadap air bersih yang aman untuk dikonsumsi. Dalam pernyataannya, Direktur Utama Perumda Tirtanadi menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan air yang bermutu tinggi kepada seluruh warga Medan. Peningkatan kualitas air dan efisiensi distribusi adalah fokus utama kami.”

Peningkatan kualitas air oleh Perumda Tirtanadi diharapkan dapat memberikan dampak positif pada kesehatan masyarakat dan memperkuat fondasi pembangunan berkelanjutan di kota Medan. Masyarakat diundang untuk berpartisipasi dalam mendukung upaya ini dan melaporkan setiap permasalahan terkait kualitas air kepada pihak berwenang. Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi di Medan aktif mengatasi persoalan air kotor, Perumda Tirtanadi Atasi Persoalan Air Kotor di Medan

Tinggalkan Balasan