Prestasi Luar Biasa: Jasa Marga Catat Pendapatan Rp11 Triliun Hingga Kuartal III 2023

tentang faktor-faktor yang mendorong pertumbuhan perusahaan di sektor jalan tol. Jasa Marga Catat Pendapatan Rp11 Triliun

Medan, (BERITAMEDAN) – Jasa Marga Catat Pendapatan Rp11 Triliun, PT Jasa Marga Tbk, perusahaan yang bergerak di bidang jalan tol dan infrastruktur, mengumumkan capaian pendapatan yang mengesankan hingga kuartal III tahun 2023. Dalam laporan keuangan terbaru, perusahaan ini berhasil meraih pendapatan sebesar Rp11 triliun, menunjukkan pertumbuhan yang solid dalam mengelola portofolio jalan tol di Indonesia.

Pencapaian ini menjadi bukti keberhasilan strategi bisnis Jasa Marga dalam mempertahankan dan meningkatkan kinerja keuangan di tengah tantangan ekonomi yang kompleks. Pendapatan yang mencapai Rp11 triliun ini mencakup sejumlah sumber, termasuk tarif tol, layanan rest area, dan bisnis terkait lainnya.

Direktur Utama Jasa Marga, [Nama Direktur Utama], menyatakan kebanggaannya terhadap pencapaian tersebut. “Pendapatan yang kami raih mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan jalan tol dan infrastruktur yang kami kelola. Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol di seluruh Indonesia,” ujar [Nama Direktur Utama].

Peningkatan pendapatan ini juga diiringi dengan upaya pemeliharaan dan perluasan jaringan jalan tol. Jasa Marga terus berinvestasi dalam perbaikan infrastruktur, termasuk pembenahan jalan, pembangunan rest area, dan peningkatan kualitas layanan bagi pengguna jalan tol.

Pada kuartal III 2023, lalu lintas kendaraan di jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga juga mengalami pertumbuhan yang positif. Hal ini mencerminkan pemulihan ekonomi dan peningkatan mobilitas masyarakat, yang pada gilirannya memberikan dampak positif terhadap pendapatan perusahaan.

Dalam rangka mempertahankan tren positif ini, Jasa Marga terus mengoptimalkan strategi operasional, memanfaatkan teknologi, dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Perusahaan ini juga tetap berfokus pada prinsip-prinsip keberlanjutan dengan mempertimbangkan aspek-aspek lingkungan dan sosial dalam setiap kegiatan operasionalnya.

Meskipun mencatat pencapaian yang menggembirakan, Jasa Marga tetap menghadapi berbagai tantangan yang terkait dengan pemeliharaan infrastruktur, regulasi, dan fluktuasi kondisi ekonomi. Namun, dengan fondasi yang kuat dan komitmen untuk terus beradaptasi, Jasa Marga optimis dapat terus memberikan kontribusi positif bagi sektor infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi nasional.

Tinggalkan Balasan