DLHK Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat Humbahas Terkait Lingkungan

menjaga kelestarian alam melalui edukasi lingkungan yang bersifat interaktif. DLHK Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat Humbahas

Medan, (BERITAMEDAN) – DLHK Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat Humbahas, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) melakukan upaya penguatan hubungan antara pemerintah dan masyarakat Humbang Hasundutan (Humbahas) melalui kegiatan sosialisasi terkait lingkungan. Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pentingnya pelestarian lingkungan dan berbagai langkah yang dapat dilakukan untuk mendukung keberlanjutan lingkungan.

Kegiatan sosialisasi dilakukan secara tatap muka guna memastikan pesan-pesan penting dapat disampaikan dengan jelas dan dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat. Materi sosialisasi mencakup aspek-aspek penting seperti pengelolaan sampah, konservasi alam, penghijauan, dan praktik-praktik ramah lingkungan sehari-hari.

Dalam sambutannya, Kepala DLHK Humbahas, [Nama Kepala DLHK], menyampaikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan. “Melalui sosialisasi ini, kami berharap masyarakat Humbahas dapat lebih terlibat dalam upaya pelestarian lingkungan, mulai dari pengelolaan sampah hingga menjaga keberlanjutan hutan dan sumber daya alam lainnya,” ujarnya.

Sosialisasi ini juga menjadi forum untuk saling bertukar informasi antara pemerintah daerah dan masyarakat. Masyarakat diajak untuk berbagi pandangan, memberikan masukan, dan menyampaikan aspirasi mereka terkait isu-isu lingkungan di wilayah mereka. Dengan demikian, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kelestarian lingkungan.

DLHK Humbahas berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi lingkungan guna menciptakan kesadaran yang lebih tinggi di kalangan masyarakat. Upaya ini merupakan langkah nyata dalam membangun lingkungan yang sehat, lestari, dan harmonis di Humbang Hasundutan. menjaga kelestarian alam melalui edukasi lingkungan yang bersifat interaktif. DLHK Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat Humbahas

Tinggalkan Balasan