Profil dan Agama Farida Budyarti, Mertua Syahnaz Sadiqah yang Meninggal Dunia

BERITAMEDAN – Dunia hiburan Indonesia berduka atas meninggalnya Farida Budyarti, ibu dari Syahnaz Sadiqah dan mertua dari Jeje Govinda. Farida Budyarti, yang dikenal sebagai sosok yang hangat dan penyayang, tutup usia pada hari ini, meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga dan komunitas artis Tanah Air.

Farida Budyarti, lahir pada 10 April 1950 di Jakarta, tumbuh dalam lingkungan keluarga yang penuh kehangatan dan nilai-nilai tradisional. Meskipun tidak sering tampil di layar kaca, perannya dalam membina keluarga dan mendukung karier anak-anaknya di dunia hiburan tidak bisa diabaikan.

Beliau adalah seorang penganut agama Islam, dan keimanan serta dedikasinya pada nilai-nilai agama selalu tercermin dalam kehidupan sehari-hari. Kepergiannya menjadi kehilangan bagi keluarga dan komunitas agama yang turut ditekuninya.

Reaksi dan ungkapan belasungkawa dari rekan artis dan teman-teman terdekat mengalir begitu cepat. Mereka menggambarkan Farida Budyarti sebagai sosok yang hangat, penuh kasih, dan selalu siap membantu.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belum memberikan keterangan resmi terkait kepergian ibu mertuanya. Dukungan dan doa dari penggemar serta masyarakat Indonesia diharapkan dapat memberikan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Farida Budyarti meninggalkan kenangan indah yang akan dikenang oleh mereka yang pernah bersentuhan dengannya. Kepergiannya tidak hanya meninggalkan kekosongan di keluarga, tetapi juga dalam industri hiburan Tanah Air yang merasa kehilangan sosok yang turut membimbing generasi berikutnya.

Semoga Farida Budyarti mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.

Tinggalkan Balasan