Disperindag ESDM Sumut Gelar Pasar Murah Menyambut Natal di Toba

BERITAMEDAN – Dalam rangka menyambut perayaan Natal yang semakin dekat, Dinas Perdagangan, Perindustrian, Energi, Sumber Daya Mineral (Disperindag ESDM) Sumatera Utara telah menggelar pasar murah di daerah Toba. Acara ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan untuk merayakan Natal.

Pasar murah ini diadakan dengan berbagai produk kebutuhan sehari-hari yang diperlukan selama periode perayaan Natal, seperti bahan makanan, produk-produk rumah tangga, hingga perlengkapan spesifik untuk perayaan Natal.

Menurut pernyataan dari kepala Disperindag ESDM Sumut, kegiatan pasar murah ini merupakan bentuk dukungan dari pemerintah setempat untuk meringankan beban masyarakat dalam mempersiapkan perayaan Natal. Diharapkan dengan adanya pasar murah ini, masyarakat dapat memperoleh barang-barang dengan harga yang lebih terjangkau dan ekonomis.

Pasar murah yang digelar di daerah Toba ini juga menjadi ajang bagi pelaku usaha lokal untuk memasarkan produk-produk unggulan mereka. Dengan adanya dukungan dari pemerintah, diharapkan pelaku usaha lokal dapat meraih peluang lebih besar dalam meningkatkan penjualan produk-produk mereka.

Para pengunjung yang hadir dalam acara pasar murah ini menyambut baik inisiatif dari Disperindag ESDM Sumut. Mereka mengaku senang dengan adanya kemudahan dalam memperoleh kebutuhan untuk merayakan Natal tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Tak hanya memberikan akses terhadap barang-barang dengan harga terjangkau, pasar murah ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pelaku usaha, pemerintah, dan masyarakat setempat.

Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya dalam memberikan dukungan kepada masyarakat untuk merayakan perayaan agama dengan lebih meriah dan terjangkau secara ekonomis.

Pasar murah yang diselenggarakan oleh Disperindag ESDM Sumut di daerah Toba ini merupakan langkah positif dalam mendukung masyarakat dalam menyambut perayaan Natal. Harapannya, semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membantu sesama dapat terus diperkuat, tidak hanya pada momen-momen spesial seperti ini, tetapi juga sepanjang tahun.

Tinggalkan Balasan