Ketua Yayasan XYZ Lantik Rektor Baru untuk Memimpin UGN Padangsidimpuan

BERITAMEDAN – Ketua Yayasan XYZ, sebagai otoritas tertinggi dalam pengelolaan pendidikan tinggi, telah melantik seorang Rektor baru untuk memimpin Universitas Ganesha Nugraha (UGN) Padangsidimpuan dalam periode 2023-2027. Pelantikan ini diadakan sebagai langkah untuk menghadirkan kepemimpinan baru yang diharapkan akan membawa inovasi serta kemajuan bagi perguruan tinggi ini.

Dalam upacara yang dihadiri oleh para dosen, staf administratif, serta perwakilan mahasiswa, Ketua Yayasan XYZ menggarisbawahi pentingnya kepemimpinan yang berkualitas dalam menghadapi dinamika dunia pendidikan yang terus berkembang. Ia menyampaikan keyakinannya bahwa Rektor yang baru akan mampu membawa UGN Padangsidimpuan menuju prestasi yang lebih gemilang.

Rektor yang baru dilantik dalam acara tersebut, dalam sambutannya, mengungkapkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan, riset, dan pengabdian masyarakat di lingkungan kampus. Visi dan misi kepemimpinannya akan difokuskan pada penguatan infrastruktur akademik, pembinaan sumber daya manusia, serta penerapan teknologi dalam proses pembelajaran.

Pelantikan ini menjadi momen penting bagi UGN Padangsidimpuan untuk melangkah ke arah yang lebih baik dan kompetitif di dunia pendidikan tinggi. Diharapkan, dengan kepemimpinan yang baru, perguruan tinggi ini dapat lebih mengukuhkan posisinya dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berkontribusi positif bagi kemajuan masyarakat dan bangsa.

Semua pihak, baik civitas academica maupun masyarakat, diharapkan dapat memberikan dukungan penuh terhadap kepemimpinan baru ini guna mewujudkan cita-cita bersama untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan