PLN Sumatera Utara Berfokus untuk Menyediakan Pasokan Listrik Stabil Jelang Natal dan Tahun Baru

BERITAMEDAN – Perusahaan Listrik Negara (PLN) di wilayah Sumatera Utara (Sumut) telah mengumumkan fokus mereka dalam memastikan pasokan listrik yang stabil dan memadai menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Langkah ini diambil guna memastikan kelancaran aktivitas masyarakat serta perayaan yang berjalan tanpa hambatan akibat gangguan pasokan listrik.

Menurut pernyataan resmi dari PLN Sumut, persiapan telah dilakukan secara intensif dengan melakukan pengecekan dan pemeliharaan rutin pada infrastruktur kelistrikan di berbagai daerah. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan listrik yang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama selama periode perayaan ini.

Manajer PLN Sumut, Bapak/Tuan [Nama], menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan rencana cadangan yang matang guna mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu pasokan listrik. Hal ini mencakup peningkatan pengawasan serta ketersediaan tim teknis yang siaga untuk menangani gangguan dengan cepat.

PLN Sumut juga berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama di periode yang penting seperti Natal dan Tahun Baru. Mereka mengimbau agar masyarakat juga dapat berperan dengan tidak membebani jaringan listrik dengan penggunaan peralatan listrik berlebihan.

Pihak PLN Sumut juga memberikan informasi terkait penggunaan listrik yang efisien kepada masyarakat, termasuk saran untuk menggunakan peralatan hemat energi agar tercipta keseimbangan antara konsumsi listrik dengan pasokan yang tersedia.

Dalam upaya menjaga stabilitas dan keandalan pasokan listrik, PLN Sumut juga terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti pemerintah daerah, untuk memastikan segala aspek terkait infrastruktur kelistrikan dapat berjalan dengan baik.

Masyarakat Sumatera Utara diharapkan untuk tetap waspada dan menjaga keselamatan dalam penggunaan listrik, terutama dalam memasang lampu hias atau peralatan elektronik tambahan yang sering digunakan selama periode perayaan ini.

Dengan kerja keras dan persiapan matang dari PLN Sumut, diharapkan pasokan listrik yang stabil akan memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelancaran perayaan Natal dan Tahun Baru bagi masyarakat di wilayah ini. Tetaplah mengikuti informasi resmi dari PLN Sumut terkait pembaruan terkait pasokan listrik dan saran penggunaan listrik yang efisien.

Tinggalkan Balasan