Dua Pengedar Ganja Diamankan di Sergai: Ditangkap Setelah Transaksi dengan Polisi

BERITAMEDAN – Kepolisian Resort Serdang Bedagai (Sergai) berhasil mengamankan dua pengedar ganja setelah melakukan transaksi yang diawasi oleh petugas. Dalam upaya untuk mempersempit jaringan peredaran narkotika di wilayah tersebut, keberhasilan ini menjadi tonggak penting bagi penegakan hukum.

Kedua tersangka yang berhasil diamankan merupakan bagian dari jaringan peredaran ganja yang aktif di daerah tersebut. Mereka tertangkap basah saat bertransaksi dengan seorang polisi yang menyamar sebagai pembeli. Operasi yang dilakukan oleh tim kepolisian setempat berhasil mengungkap jaringan ini setelah melakukan penyelidikan yang cukup intensif.

Kapolres Sergai, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Andi Nurwinjaya, menjelaskan bahwa penangkapan kedua pengedar ganja ini merupakan hasil dari operasi yang telah direncanakan dengan matang. “Kedua tersangka kami amankan di lokasi yang telah kami awasi. Mereka tertangkap saat sedang bertransaksi dengan petugas yang menyamar sebagai pembeli,” ungkapnya dalam konferensi pers.

Dari hasil penangkapan tersebut, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa paket ganja siap edar yang diduga akan diedarkan ke berbagai wilayah. Ini menunjukkan skala peredaran narkotika yang terus menjadi perhatian serius bagi keamanan masyarakat.

Kedua tersangka akan dihadapkan pada proses hukum yang sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kapolres Sergai menegaskan komitmen pihak kepolisian untuk terus memerangi peredaran narkotika demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penangkapan dua pengedar ganja ini merupakan bukti nyata dari upaya keras pihak kepolisian dalam menindak tegas peredaran narkotika di wilayah Sergai. Pihak kepolisian pun mengimbau kepada masyarakat untuk terus berperan aktif dengan memberikan informasi yang dibutuhkan guna memberantas peredaran narkotika yang merusak generasi muda dan merugikan masyarakat pada umumnya.

Tinggalkan Balasan