Modus Jualan Bakso Jadi Teralibi dalam Aksi Pencurian Motor di Pesta Pernikahan

BERITAMEDAN – Kisah tragis pencurian motor di tengah-tengah kebahagiaan sebuah pesta pernikahan telah menggemparkan warga setempat. Dua wanita yang menyamar sebagai penjual bakso menggunakan modus yang tak terduga untuk melakukan aksi kejahatan mereka di acara yang penuh sukacita tersebut.

Kejadian ini terjadi di daerah yang sejuk di pinggiran kota pada malam Sabtu yang cerah. Sebuah pesta pernikahan yang meriah sedang berlangsung di salah satu rumah warga ketika dua wanita diduga masuk ke lokasi dengan sepeda motor. Mereka memasuki area pesta dengan gerobak bakso yang tampak seperti penjual keliling biasa.

Wanita-wanita ini dengan cerdik menyelinap masuk ke antara keramaian yang tengah menikmati hidangan di pesta tersebut. Sambil berpura-pura menjual bakso, mereka mencari kesempatan untuk melancarkan aksi kejahatan mereka.

Saat sebagian besar perhatian tertuju pada acara utama, para tamu yang berbahagia di pesta pernikahan, kedua wanita ini mengambil kesempatan untuk mencuri sepeda motor. Mereka dengan cekatan membawa kabur salah satu motor yang terparkir di halaman, menyisakan kebingungan dan kekecewaan di antara para tamu yang tak menyadari aksi kejahatan tersebut.

Pihak kepolisian segera dihubungi setelah kejadian itu terungkap. Tim investigasi segera dikerahkan untuk mengumpulkan bukti dan mencari petunjuk mengenai identitas kedua pelaku. Rekaman CCTV dari sekitar lokasi kejadian juga menjadi bagian penting dalam upaya penegakan hukum.

Kepala Kepolisian setempat, Komisaris Abdul Rahman, mengungkapkan keprihatinannya terhadap tindakan yang licik ini. Dia mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap modus pencurian yang semakin bervariasi dan menyamar menjadi bentuk usaha dagang sehari-hari.

Pencurian yang terjadi di tengah-tengah pesta pernikahan ini menunjukkan bahwa kejahatan bisa terjadi di tempat dan waktu yang tidak terduga. Ini juga menjadi peringatan bagi semua pihak untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dalam melindungi harta benda mereka, terutama pada acara yang ramai.

Pihak kepolisian mengajak masyarakat untuk segera melaporkan jika ada informasi yang dapat membantu dalam mengungkap kasus ini. Semoga pelaku dapat segera ditangkap dan kejadian serupa dapat dicegah di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan