Polisi Berhasil Menangkap Tiga Pembobol Rumah di Sergai: Menjaga Keamanan Masyarakat

BERITAMEDAN – Kepolisian Resort Serdang Bedagai (Sergai) berhasil mengamankan tiga pelaku pembobol rumah setelah melakukan serangkaian pencurian di beberapa wilayah. Penangkapan ini merupakan langkah signifikan dalam memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Ketiga pelaku yang berhasil ditangkap merupakan bagian dari jaringan pencurian rumah yang cukup aktif di wilayah Sergai. Kapolres Sergai, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Dian Tri Utomo, menyampaikan bahwa keberhasilan penangkapan ini berkat kerja keras tim penyidik yang melakukan penyelidikan mendalam terkait serangkaian kasus pencurian yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir.

“Melalui koordinasi yang baik antarunit di kepolisian Sergai, kami berhasil menangkap ketiga pelaku yang terlibat dalam sejumlah kasus pencurian di wilayah ini,” ungkap Kombes Pol Dian dalam jumpa pers.

Selain berhasil menangkap pelaku, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga merupakan hasil dari aksi pencurian yang dilakukan oleh kelompok ini. Barang-barang tersebut diyakini berasal dari beberapa rumah yang telah menjadi sasaran para pelaku.

Kedepannya, Kepolisian Sergai berkomitmen untuk terus meningkatkan pengawasan dan langkah preventif guna mencegah tindakan kriminalitas yang merugikan masyarakat. Pihak kepolisian juga mengimbau agar masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati, serta mengingatkan akan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam mengatasi masalah keamanan di lingkungan sekitar.

Penangkapan tiga pembobol rumah ini menjadi bukti nyata dari upaya keras pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga dengan tindakan tegas terhadap pelaku kriminal, wilayah Sergai dapat menjadi lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warganya.

Tinggalkan Balasan