VIRAL: Alphard Terobos Jalan Baru Dicor, Sopir Ngamuk Diminta Ganti Rugi Rp8 Juta, Warga: Bau Alkohol

BERITAMEDAN – Kejadian mengejutkan terjadi di sebuah pemukiman di kawasan Baru Dicor, ketika sebuah mobil mewah Toyota Alphard nekat terobos jalan yang baru saja dicor. Sopir yang terlihat marah dan terkesan tidak tenang membuat kehebohan di tengah-tengah warga setempat. Kejadian tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.

Menurut saksi mata, mobil Alphard melaju dengan kecepatan tinggi dan dengan sembrono menerobos jalan yang masih basah dan baru dicor. Akibatnya, jalan yang sedang dalam tahap perbaikan menjadi rusak parah, dan sisa coran beton yang masih segar mengotori bagian bawah mobil mewah tersebut.

Warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut langsung mengejar sopir Alphard dan memintanya untuk bertanggung jawab atas kerusakan yang telah ditimbulkan. Beberapa video amatir merekam aksi protes warga terhadap sopir yang terkesan meremehkan kondisi jalan.

Dalam penanggulangan situasi tersebut, pihak keamanan dan aparat setempat tiba di lokasi untuk mengamankan keadaan. Sopir Alphard yang masih terlihat emosional diarahkan untuk menyelesaikan masalah dengan damai bersama warga.

Pemilik Alphard kemudian diminta untuk membayar ganti rugi sebesar Rp8 juta untuk perbaikan jalan yang baru saja dicor. Meskipun awalnya menolak, pemilik kendaraan akhirnya setuju untuk membayar ganti rugi sebagai bentuk tanggung jawab atas perbuatannya.

Seiring berlanjutnya kejadian, muncul informasi dari beberapa saksi bahwa sopir Alphard tercium bau alkohol saat kejadian. Hal ini menambah kontroversi di sekitar kejadian tersebut, karena adanya dugaan bahwa sopir mungkin sedang dalam pengaruh minuman beralkohol.

Pihak berwenang berjanji untuk menyelidiki lebih lanjut mengenai kondisi sopir dan apakah pengaruh alkohol memiliki peran dalam insiden tersebut. Kejadian ini menjadi peringatan bagi semua pengendara untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan menghormati pekerjaan konstruksi yang sedang berlangsung di jalan.

Tinggalkan Balasan