Nicki Minaj Tolak Rilis “New Body” Bersama Kanye West

BERITAMEDAN  Hollywood – Dunia musik kembali dihebohkan dengan kabar mengejutkan. Nicki Minaj, salah satu rapper dan penyanyi papan atas, dilaporkan menolak untuk merilis lagu kolaborasi yang dinantikan, “New Body,” bersama Kanye West. Keputusan ini mengecewakan para penggemar yang telah lama menanti kolaborasi antara dua ikon musik tersebut.

Pernyataan ini muncul setelah beberapa bulan spekulasi dan antisipasi dari penggemar, yang berharap untuk mendengar kemungkinan kolaborasi yang akan menciptakan kombinasi energi dan gaya musik yang unik. Namun, Nicki Minaj secara terbuka mengumumkan keputusannya dalam sebuah wawancara radio.

Menurut Nicki Minaj, keputusannya untuk menolak merilis “New Body” bersama Kanye West didasarkan pada pertimbangan artistik dan pesan yang ingin ia sampaikan melalui karya seninya. “Saya percaya pada kebebasan artistik dan integritas seni. Setiap kolaborasi harus sesuai dengan visi dan nilai-nilai saya sebagai seniman,” ujar Nicki Minaj.

Meskipun menolak merilis lagu bersama, Nicki Minaj menekankan bahwa keputusannya tidak bermaksud merendahkan kualitas musik Kanye West atau proyek bersama. “Kanye West adalah seniman luar biasa dan saya menghormatinya. Keputusan ini lebih terkait dengan perbedaan visi dan arah kreatif yang kami pilih,” tambahnya.

Reaksi dari penggemar pun bermacam-macam. Ada yang menyayangkan keputusan ini dan berharap agar kolaborasi tersebut masih memiliki kesempatan untuk terwujud di masa depan. Namun, sebagian lainnya juga memahami bahwa kebebasan artistik adalah hak setiap seniman, dan keputusan Nicki Minaj patut dihormati.

Kanye West belum memberikan tanggapan resmi terkait keputusan ini, namun para penggemar tetap berharap bahwa kolaborasi antara keduanya masih bisa terjadi di masa mendatang. Meskipun “New Body” tidak akan dirilis dengan partisipasi Nicki Minaj, namun kedua seniman ini tetap akan menjadi pusat perhatian dalam industri musik dengan proyek-proyek mereka yang mendatang.

Keputusan ini menambah babak baru dalam dinamika industri musik yang penuh kejutan dan spekulasi. Penggemar dapat terus memantau perkembangan selanjutnya dan berharap untuk melihat karya-karya menarik dari kedua seniman ini, baik secara individu maupun potensial kolaborasi di masa depan.

Tinggalkan Balasan