Aming Sentil Nyinyiran Netizen Terhadap Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

BERITAMEDAN Jakarta – Aming, komedian yang dikenal dengan gaya bicaranya yang lugas dan kocak, memberikan tanggapannya terkait nyinyiran beberapa netizen terhadap pernikahan pasangan selebriti, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana. Aming, dalam sebuah wawancara, tidak segan untuk memberikan komentar pedas terhadap perilaku negatif beberapa netizen terkait kebahagiaan pasangan tersebut.

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana menjadi sorotan publik sejak momen pernikahan mereka yang berlangsung mewah dan romantis. Namun, beberapa netizen di media sosial nampak memberikan komentar negatif terkait pernikahan tersebut, termasuk mengenai perbedaan usia dan latar belakang Tiko Aryawardhana.

Aming, yang dikenal sebagai sosok yang blak-blakan, menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap sikap nyinyir dan negatif beberapa netizen. Dalam pernyataannya, Aming menegaskan bahwa kebahagiaan BCL dan Tiko adalah hak pribadi mereka, dan tidak ada alasan bagi netizen untuk mencampuri kehidupan pribadi pasangan tersebut.

“Kalau mereka bahagia, ya biarkan saja. Kenapa harus disorot-sorot dengan komentar-komentar yang tidak sopan? Semua orang berhak mencari kebahagiaannya sendiri, dan tidak ada aturan yang mengatakan bahwa perbedaan usia atau latar belakang adalah halangan untuk mencintai dan menikah,” ujar Aming dengan tegas.

Lebih lanjut, Aming menyatakan bahwa kebebasan berpendapat di media sosial tidak seharusnya disalahgunakan untuk menyebarkan komentar negatif dan menjatuhkan orang lain. Ia mengajak netizen untuk lebih bijak dalam menggunakan platform media sosial dan menghormati kehidupan pribadi sesama.

Pernyataan Aming ini mendapatkan dukungan positif dari sebagian besar pengguna media sosial yang merasa setuju dengan pandangannya. Banyak yang menilai bahwa komentar negatif terhadap pernikahan selebriti tidak produktif dan sebaiknya fokus pada hal-hal yang lebih positif.

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana sendiri telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dan dianggap sebagai bukti bahwa cinta tidak mengenal batas usia atau latar belakang. Dengan dukungan dari banyak pihak, diharapkan pasangan ini dapat terus menjalani kehidupan pernikahan dengan penuh kebahagiaan dan keharmonisan.

Tinggalkan Balasan