Deddy Corbuzier Kritik Ammar Zoni 3 Kali Kasus Narkoba: “Keledai Tak Jatuh 2 Kali di Lubang yang Sama”

BERITAMEDAN Jakarta – Kontroversi kembali menghiasi dunia hiburan tanah air setelah Deddy Corbuzier memberikan kritik tajam kepada aktor Ammar Zoni terkait terlibatnya dalam kasus narkoba. Deddy Corbuzier, yang dikenal dengan pandangannya yang lugas, menyatakan kekecewaannya terhadap Ammar Zoni dengan pernyataan kontroversial, “Keledai tak jatuh 2 kali di lubang yang sama.”

Ammar Zoni, aktor muda yang tengah naik daun, baru-baru ini kembali menjadi sorotan media setelah terlibat dalam kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Deddy Corbuzier, yang dikenal sebagai salah satu tokoh publik yang vokal terkait isu narkoba, tidak tinggal diam dan memberikan kritiknya melalui akun media sosialnya.

Dalam postingan yang cukup panjang, Deddy Corbuzier menulis, “Kekecewaan saya tak terbatas. Tidak ada alasan untuk terlibat dalam kasus narkoba satu kali pun, apalagi tiga kali. Seharusnya, seseorang belajar dari pengalaman dan kesalahan. Keledai tak jatuh dua kali di lubang yang sama, tapi sepertinya hal ini tidak berlaku untuk beberapa orang.”

Kritik Deddy Corbuzier ini sekaligus menjadi sorotan netizen yang turut mengomentari melalui berbagai platform media sosial. Banyak yang setuju dengan pandangan Deddy Corbuzier, sementara beberapa netizen lainnya menganggap bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri.

Ammar Zoni sendiri telah memberikan tanggapan terkait kritik Deddy Corbuzier. Melalui akun Instagramnya, Ammar menyatakan penyesalannya atas kesalahan yang telah dilakukannya dan berjanji untuk memperbaiki diri. “Saya menyadari kesalahan saya dan siap menghadapi konsekuensinya. Ini menjadi momentum untuk saya merenung dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik,” tulis Ammar.

Kasus Ammar Zoni menjadi satu dari beberapa kasus artis yang terlibat dalam peredaran narkoba, mengundang pertanyaan tentang dampak perilaku selebriti terhadap penggemar dan generasi muda. Kasus ini juga membuka diskusi lebih lanjut tentang perlunya pendekatan rehabilitasi dan penyuluhan terkait bahaya narkoba di kalangan insan hiburan.

Sementara itu, kritik Deddy Corbuzier terhadap Ammar Zoni menciptakan ruang diskusi yang lebih luas tentang tanggung jawab selebriti dalam menjaga citra dan memberikan contoh positif kepada masyarakat. Diharapkan, kasus ini juga dapat menjadi pemicu untuk lebih meningkatkan kesadaran dan upaya pencegahan terhadap bahaya narkoba di kalangan publik, terutama generasi muda.

Tinggalkan Balasan