Denise Chariesta Menangis Sambil Klarifikasi Konten Edukasi Menyusui yang Viral di Twitter

BERITAMEDAN Jakarta – Denise Chariesta, seorang YouTuber dan selebgram yang dikenal karena kontennya seputar parenting, menangis dalam video klarifikasi yang diunggahnya di akun Twitter pribadinya. Denise merespons konten edukasi menyusui yang viral di Twitter, yang sebelumnya menimbulkan kontroversi dan kritik dari beberapa netizen.

Dalam video klarifikasinya, Denise Chariesta terlihat sangat emosional dan bercucuran air mata. Ia membuka klarifikasi dengan menyampaikan rasa kesal dan kekecewaannya terhadap penyebaran konten yang dianggap telah disampaikan dengan konteks yang keliru.

“Saya sangat terpukul dan kecewa melihat bagaimana konten edukasi yang saya bagikan menjadi bahan kontroversi dan dicabik-cabik di media sosial. Sebagai seorang ibu, saya berusaha memberikan informasi yang bermanfaat, dan melihat reaksi negatif membuat saya merasa hancur,” ujar Denise dengan suara tercekat oleh tangisnya.

Denise Chariesta kemudian menjelaskan bahwa konten edukasi menyusui yang ia bagikan sebelumnya dimaksudkan untuk memberikan informasi positif dan mendidik tentang keuntungan menyusui bagi ibu dan bayi. Namun, terdapat interpretasi yang salah dan menyebabkan kontroversi di kalangan netizen.

“Saya mohon maaf kepada semua yang merasa tersinggung dan kecewa. Niat saya hanya memberikan edukasi dan dukungan kepada para ibu yang menyusui. Saya tidak pernah bermaksud untuk menyakiti perasaan siapapun,” lanjut Denise.

Klarifikasi Denise Chariesta ini memicu berbagai tanggapan di media sosial. Sejumlah netizen memberikan dukungan dan pengertian terhadap keadaan Denise, sementara yang lain mengingatkan pentingnya konteks dan interpretasi yang cermat dalam menyikapi konten di media sosial.

Saat ini, kontroversi seputar konten edukasi menyusui Denise Chariesta menjadi perbincangan di dunia maya, dan klarifikasinya diharapkan dapat meredakan ketegangan dan memulihkan citra Denise sebagai seorang konten kreator yang berfokus pada pendidikan dan dukungan untuk ibu-ibu muda.

Dalam situasi yang menuntut kecermatan dalam menyampaikan informasi, peristiwa ini memberikan pengingat bagi para konten kreator dan pengguna media sosial untuk selalu memperhatikan konteks dan dampak dari setiap konten yang dibagikan.

Tinggalkan Balasan