Irish Bella Akhirnya Buka Suara Terkait Penangkapan Ammar Zoni Ketiga Kali: “Saya dan Anak-Anak Sedih”

BERITAMEDAN Jakarta – Irish Bella, mantan istri Ammar Zoni, memberikan pernyataan terbuka terkait penangkapan Ammar Zoni yang kembali terjadi untuk ketiga kalinya terkait kasus narkoba. Dalam pernyataannya, Irish Bella mengungkapkan perasaan sedihnya dan anak-anak terkait situasi yang terus menjadi sorotan media.

“Saya merasa perlu untuk memberikan klarifikasi dan berbagi perasaan kami, terutama sebagai orang tua dari dua anak yang juga terkena dampak dari peristiwa ini. Saya dan anak-anak merasa sangat sedih melihat Ammar menghadapi masalah ini kembali,” ujar Irish Bella.

Irish Bella menambahkan bahwa situasi ini memberikan tekanan dan dampak emosional yang besar pada kehidupan mereka. Ia berharap agar masyarakat dapat lebih memahami dan menghormati privasi mereka dalam mengatasi peristiwa ini.

“Saya dan anak-anak membutuhkan waktu untuk menyatu dan melalui masa sulit ini bersama-sama. Kami sangat menghargai dukungan dan doa dari semua pihak yang telah memberikan kekuatan bagi kami,” tambah Irish Bella.

Penangkapan Ammar Zoni yang kembali terkait kasus narkoba mengundang berbagai reaksi dari masyarakat dan penggemar keduanya. Banyak yang mengekspresikan keprihatinan dan berharap agar Ammar Zoni dapat mengambil langkah positif dalam menghadapi konsekuensi hukum dan memperbaiki dirinya.

Irish Bella juga menyampaikan bahwa meskipun hubungan pernikahan mereka telah berakhir, ia tetap berkomitmen untuk menjalankan peran sebagai orang tua yang baik. “Kami berdua harus tetap fokus pada kesejahteraan anak-anak. Kami berharap Ammar dapat mengambil langkah-langkah yang benar untuk perubahan positif,” tutup Irish Bella.

Pernyataan Irish Bella ini menciptakan ruang untuk refleksi dan perenungan bersama tentang dampak sosial dan pribadi dari kasus narkoba di kalangan selebriti dan masyarakat. Peristiwa ini juga menjadi pengingat akan pentingnya kesadaran dan tindakan preventif dalam mencegah penyalahgunaan narkoba.

Tinggalkan Balasan