Lolly Anak Nikita Mirzani Bantah Dibutakan Cinta, Bela Vadel Badjideh Melulu Padahal Baru 5 Bulan Pacaran

BERITAMEDAN  Jakarta – Lolly, putri dari artis kontroversial Nikita Mirzani, membantah tudingan bahwa ia dibutakan cinta dalam hubungannya dengan Vadel Badjideh. Baru-baru ini, Lolly menjadi sorotan setelah beberapa pihak mengkritiknya karena terlalu membela pacarnya, Vadel Badjideh, meskipun baru menjalin hubungan selama 5 bulan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Lolly menyampaikan klarifikasinya terkait tudingan tersebut. Ia menegaskan bahwa cintanya tidak membuatnya kehilangan akal sehat dan bahwa ia memiliki alasan sendiri untuk mempercayai dan membela Vadel Badjideh.

“Banyak yang mengatakan saya dibutakan cinta, tapi sebenarnya saya bukan tipe orang yang terlalu emosional dan terbawa perasaan. Saya punya alasan kenapa saya mempercayai Vadel dan membela hubungan kami. Jangan hanya melihat durasi, tapi juga kualitas hubungan,” ujar Lolly.

Lolly juga menambahkan bahwa setiap hubungan memiliki dinamika sendiri, dan dirinya tidak ingin terpengaruh oleh pandangan negatif orang lain. Meskipun hanya 5 bulan, ia merasa bahwa mereka telah menjalani banyak pengalaman dan menghadapi berbagai situasi bersama.

“Hubungan tidak selalu tentang durasi, tapi bagaimana kita tumbuh bersama dan saling mendukung. Saya yakin dengan pilihan saya dan percaya bahwa cinta sejati bisa ditemukan dalam waktu apa pun,” tambah Lolly.

Pernyataan Lolly ini memicu beragam reaksi dari publik. Beberapa mendukung keputusannya untuk membela hubungannya, sementara yang lain tetap skeptis dan menyarankan agar ia lebih berhati-hati. Netizen turut membagikan pandangan mereka tentang cinta dan hubungan yang bisa berkembang dengan cepat.

Vadel Badjideh juga memberikan dukungan kepada Lolly dan mengapresiasi keberanian dan ketegasannya. Ia menegaskan bahwa mereka berdua sedang berusaha membangun hubungan yang kuat dan saling mendukung.

Seiring berjalannya waktu, tentu saja akan ada perubahan dalam dinamika hubungan, dan masyarakat dapat menyaksikan bagaimana Lolly dan Vadel Badjideh menjalani perjalanan cinta mereka. Kontroversi seputar durasi hubungan mereka menjadi cerminan dari dinamika hubungan selebriti di mata publik.

Tinggalkan Balasan