Pemkab Tapanuli Selatan Terima APE Kategori Pratama

BERITAMEDAN  Tapanuli Selatan – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan menerima Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kategori Pratama sebagai pengakuan atas komitmen dan kinerja dalam meningkatkan pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang baik. Penyerahan APE ini menjadi bukti konkrit dari upaya Pemkab Tapanuli Selatan dalam mencapai standar pelayanan publik yang berkualitas.

Bupati Tapanuli Selatan, Dr. Ir. H. Muhammad Jufri Purba, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diterima. “APE kategori Pratama ini adalah hasil kerja keras dan sinergi semua pihak yang terlibat dalam pembangunan dan pelayanan di Tapanuli Selatan,” ujar Bupati Jufri Purba dalam sambutannya.

APE merupakan penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) kepada pemerintah daerah yang berhasil mencapai standar tata kelola pemerintahan yang baik. Kategori Pratama menjadi indikasi bahwa Pemkab Tapanuli Selatan telah memenuhi kriteria tertentu dalam hal pemberian pelayanan dan administrasi publik.

Dalam perjalanan menuju APE kategori Pratama, Pemkab Tapanuli Selatan melakukan berbagai inovasi dan perbaikan dalam penyelenggaraan pemerintahan. Bupati Jufri Purba menekankan bahwa penghargaan ini juga mencerminkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Penerimaan APE kategori Pratama ini tidak hanya menjadi prestasi, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kinerja pemerintahan daerah. Pemkab Tapanuli Selatan berkomitmen untuk tetap fokus dalam memberikan pelayanan yang efektif, efisien, dan berbasis teknologi.

Bupati Jufri Purba mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur pemerintahan, pihak swasta, dan masyarakat yang telah mendukung pencapaian ini. “Ini adalah hasil kerjasama dan dukungan bersama untuk membangun Tapanuli Selatan yang lebih baik,” tambahnya.

Pemkab Tapanuli Selatan berharap bahwa penerimaan APE kategori Pratama ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pihak terkait untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan pelayanan publik. Dengan semangat ini, Tapanuli Selatan diharapkan dapat terus maju dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan