Pesan Rizky Febian pada Sule yang Mau Nikah Lagi: “Ayah Harus Waspada, Hati-Hati”

BERITAMEDAN  Jakarta – Kabar rencana pernikahan komedian Sule dengan kekasihnya Nathalie Holscher telah menjadi sorotan media. Dalam menghadapi keputusan tersebut, putra sulung Sule, Rizky Febian, memberikan pesan kepada ayahnya. Melalui media sosialnya, Rizky Febian menyatakan kebahagiaannya untuk Sule namun juga memberikan saran agar ayahnya lebih waspada dan hati-hati menjalani hubungan pernikahan yang baru.

Rizky Febian, penyanyi muda yang juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan ayahnya, mengungkapkan perasaannya terhadap rencana pernikahan Sule. Dalam sebuah postingan, Rizky Febian menuliskan, “Senang melihat Ayah bahagia. Tapi sebagai anak, saya juga ingin Ayah tetap waspada dan hati-hati. Pernikahan bukan hanya tentang cinta, tetapi juga tentang komitmen dan kesiapan untuk menghadapi segala tantangan.”

Pesan ini dianggap sebagai bentuk dukungan sekaligus peringatan dari Rizky Febian kepada Sule. Rizky Febian menekankan pentingnya kesiapan dan komitmen dalam menjalani pernikahan, terutama mengingat Sule sudah pernah menjalani pernikahan sebelumnya.

Pernyataan Rizky Febian menciptakan diskusi di kalangan penggemar dan publik tentang kompleksitas hubungan keluarga selebriti. Banyak yang mengapresiasi sikap Rizky Febian yang memberikan dukungan dengan tetap memberikan saran bijak kepada ayahnya.

Sejauh ini, Sule belum memberikan tanggapan terkait pesan yang disampaikan oleh Rizky Febian. Keputusan Sule untuk menikahi Nathalie Holscher, yang merupakan mantan asistennya, telah mencuri perhatian publik sejak pertama kali diumumkan.

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher sendiri telah menuai berbagai komentar dan spekulasi sejak awal. Pernyataan Rizky Febian menjadi salah satu sorotan dalam perjalanan kisah ini, mencerminkan dinamika dan tantangan yang dapat muncul dalam hubungan keluarga di dunia hiburan.

Tinggalkan Balasan