Raffi Ahmad dan Arbi Leo Bisnis Kuliner di Senayan Jakarta, Dari Sambal Sampai Olahan Durian

BERITAMEDAN  Jakarta – Dua nama besar di dunia hiburan Indonesia, Raffi Ahmad dan Arbi Leo, kini terlibat dalam bisnis kuliner yang menjanjikan di kawasan Senayan, Jakarta. Melalui kolaborasi mereka, kedua selebriti ini membuka beragam usaha kuliner, mulai dari sambal hingga olahan durian, diharapkan dapat menjadi destinasi kuliner yang menarik bagi masyarakat Jakarta.

Raffi Ahmad dan Arbi Leo, yang selama ini dikenal sebagai sosok yang aktif dalam berbagai bidang, kini memasuki industri kuliner dengan membuka beberapa gerai di kawasan Senayan. Salah satu gerai yang menjadi andalan adalah “Sambal PapaRaffi,” yang menawarkan berbagai varian sambal dengan cita rasa khas dan bumbu alami.

“Sambal PapaRaffi hadir dengan konsep yang berbeda, memberikan pengalaman unik dalam menikmati sambal dengan beragam rasa. Kami berharap dapat memuaskan lidah para pecinta pedas dan menciptakan sensasi kuliner yang tak terlupakan,” ujar Raffi Ahmad dalam konferensi pers pembukaan.

Selain “Sambal PapaRaffi,” Raffi Ahmad dan Arbi Leo juga membuka gerai durian yang diberi nama “Durian Mania.” Gerai ini menawarkan berbagai olahan durian, mulai dari es durian, pancake durian, hingga menu spesial yang menghadirkan sensasi durian yang lezat dan segar.

Arbi Leo, yang merupakan penggemar kuliner khususnya durian, menyampaikan antusiasmenya terkait peluang bisnis di dunia kuliner. “Durian Mania hadir untuk memenuhi keinginan para pecinta durian di Jakarta. Kami menyajikan durian dengan kualitas terbaik dan cita rasa yang autentik,” tambah Arbi Leo.

Kehadiran bisnis kuliner Raffi Ahmad dan Arbi Leo di Senayan langsung menarik perhatian masyarakat Jakarta. Gerai-gerai mereka menjadi destinasi favorit bagi pengunjung yang ingin menikmati kuliner khas dengan sentuhan inovatif dari kedua selebriti ini.

Dalam beberapa minggu pembukaannya, “Sambal PapaRaffi” dan “Durian Mania” telah menjadi pusat perhatian dengan antrean pengunjung yang terus mengalir. Kedua selebriti ini juga aktif berinteraksi dengan pengunjung, memberikan pengalaman kuliner yang lebih personal dan menyenangkan.

Raffi Ahmad dan Arbi Leo berharap bahwa bisnis kuliner mereka dapat terus berkembang dan menjadi destinasi kuliner yang tetap populer di kawasan Senayan. Dengan konsep unik dan kualitas terjamin, mereka berdua bertekad untuk memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi masyarakat Jakarta dan pengunjung lainnya.

Satu Balasan pada “Raffi Ahmad dan Arbi Leo Bisnis Kuliner di Senayan Jakarta, Dari Sambal Sampai Olahan Durian”

Tinggalkan Balasan