Sopir Pribadi Jonathan Majors Bersaksi soal Kejadian Penganiayaan: Dia Tak Melakukan Apa-Apa

Los Angeles – Sebuah insiden penganiayaan melibatkan Jonathan Majors, aktor yang dikenal lewat perannya dalam beberapa film populer, menjadi perbincangan hangat setelah sopir pribadinya memberikan kesaksian mengenai kejadian tersebut. Sopir pribadi tersebut memberikan pernyataan di hadapan polisi, membela Jonathan Majors dengan menyatakan bahwa sang aktor tidak melakukan apa-apa yang dapat memprovokasi atau memicu insiden tersebut.

Kejadian ini terjadi pada malam Minggu di dekat pusat kota Los Angeles. Sopir pribadi Jonathan Majors, yang belum diidentifikasi namanya, mengklaim bahwa kejadian penganiayaan itu terjadi secara tiba-tiba dan tanpa alasan yang jelas.

“Saya dapat memberikan kesaksian bahwa Jonathan Majors benar-benar tidak melakukan apa-apa yang bisa menyebabkan kejadian ini. Kami sedang dalam perjalanan biasa ketika tiba-tiba ada serangan yang tidak terduga,” ungkap sopir pribadi tersebut dalam pernyataannya kepada pihak berwenang.

Sopir pribadi tersebut melanjutkan dengan menjelaskan bahwa Jonathan Majors, yang berada di dalam kendaraan pada saat itu, tidak memberikan provokasi atau tanggapan yang dapat memicu tindakan kekerasan tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi begitu cepat sehingga tidak ada waktu untuk menghindari insiden tersebut.

Pihak berwenang setempat telah membuka penyelidikan terkait insiden tersebut dan telah meminta keterangan dari saksi-saksi lain yang mungkin ada di lokasi kejadian. Belum ada pernyataan resmi dari Jonathan Majors atau perwakilan hukumnya terkait kejadian ini.

Jonathan Majors dikenal karena perannya dalam film-film seperti “The Harder They Fall” dan “Lovecraft Country.” Penggemar dan rekan-rekannya di industri hiburan mengungkapkan kekhawatiran dan memberikan dukungan kepada aktor tersebut di media sosial.

Insiden ini menambah daftar kejadian kontroversial yang melibatkan selebriti di dunia hiburan. Masyarakat menantikan perkembangan lebih lanjut dari penyelidikan pihak berwenang dan tanggapan resmi dari Jonathan Majors terkait kejadian ini.

Tinggalkan Balasan