Bupati Indramayu Apresiasi Bupati Tapsel Dolly Pasaribu

BERITAMEDAN INDRAMAYU – Keberhasilan dalam pembangunan dan pelayanan publik di satu daerah patut diapresiasi dan menjadi inspirasi bagi daerah lain. Bupati Indramayu, Bapak Ahmad Taufik, memberikan apresiasi kepada Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu atas capaian dan kontribusinya dalam memajukan kabupaten yang dipimpinnya.

Dalam sebuah pertemuan bilateral antara Bupati Indramayu dan Bupati Tapsel, Bapak Ahmad Taufik menyampaikan penghargaan dan apresiasinya terhadap berbagai inovasi dan program pembangunan yang telah dilaksanakan di Tapanuli Selatan. “Kami mengakui dan mengapresiasi dedikasi Bupati Dolly Pasaribu dalam memajukan daerahnya. Prestasinya patut menjadi contoh dan inspirasi bagi kami di Indramayu,” ujarnya.

Salah satu pencapaian yang mendapat sorotan adalah peningkatan infrastruktur dan aksesibilitas di Tapanuli Selatan. Pembangunan jalan, fasilitas kesehatan, dan pendidikan menjadi fokus utama yang berhasil diimplementasikan dengan baik oleh pemerintahan Bupati Dolly Pasaribu.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan oleh Bupati Indramayu. “Saya merasa bangga dan bersyukur atas dukungan masyarakat dan kerjasama semua pihak dalam mewujudkan pembangunan di Tapanuli Selatan. Semua ini tidak lepas dari kerja keras dan sinergi yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan stakeholder lainnya,” kata Bupati Dolly.

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk membahas kemungkinan kerja sama antara kedua kabupaten dalam berbagai bidang, seperti pertukaran pengalaman dalam pengembangan pariwisata, pemberdayaan masyarakat, dan implementasi program-program inovatif lainnya.

Kedua bupati sepakat untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara daerah masing-masing demi kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat. Keberhasilan yang diraih oleh Tapanuli Selatan di bawah kepemimpinan Bupati Dolly Pasaribu memberikan harapan dan semangat positif untuk terus berkarya dalam pembangunan daerah.

Dengan semakin eratnya hubungan antar-daerah, diharapkan pembelajaran dan inspirasi dari satu kabupaten dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan daerah-daerah lain di Indonesia.

2 Balasan pada “Bupati Indramayu Apresiasi Bupati Tapsel Dolly Pasaribu”

Tinggalkan Balasan