Cuaca Cerah hingga Hujan Ringan Diprakirakan Terjadi di Kota-Kota Besar

BERITAMEDAN JAKARTA – Dunia kuliner Indonesia berduka atas meninggalnya salah satu chef terkemuka, Haryo Pramoe. Chef Haryo Pramoe, yang dikenal dengan keahlian memasaknya dan kehadirannya di berbagai program kuliner, meninggal dunia pada tanggal 20 Desember 2023. Keluarga chef tersebut turut memberikan keterangan terkait kondisi kesehatannya sebelum meninggal.

Menurut pernyataan resmi yang dirilis oleh keluarga Chef Haryo Pramoe, beliau telah berjuang melawan penyakit kanker selama beberapa bulan terakhir. Meskipun melakukan berbagai upaya pengobatan dan terapi, kesehatan beliau semakin menurun, dan akhirnya berpulang pada usia 45 tahun.

Dalam pernyataan tersebut, keluarga menyampaikan apresiasi atas doa dan dukungan yang telah diberikan oleh teman-teman, kolega, dan penggemar Chef Haryo Pramoe selama perjalanan pengobatannya. “Kami berduka cita yang mendalam atas kepergian Chef Haryo. Semua doa dan dukungan dari sahabat dan penggemar sangat berarti bagi keluarga kami,” ujar juru bicara keluarga.

Chef Haryo Pramoe dikenal sebagai figur yang ramah dan bersemangat di dunia kuliner. Beliau aktif berbagi pengetahuan melalui berbagai program televisi dan acara memasak, menjadi inspirasi bagi banyak orang yang mencintai dunia masak-memasak.

Rekan-rekan seprofesi dan rekan kerja Chef Haryo Pramoe turut mengungkapkan kesedihan mereka atas kepergiannya. Banyak yang mengenang momen-momen indah dan kebersamaan dalam berbagai proyek kuliner yang pernah dijalani bersama beliau.

Pihak keluarga juga menginformasikan bahwa prosesi pemakaman Chef Haryo Pramoe akan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Mereka mengundang semua pihak yang mengenal dan mencintai Chef Haryo untuk mendoakan kepergiannya dan memberikan penghormatan terakhir.

Kehilangan Chef Haryo Pramoe meninggalkan duka mendalam di kalangan dunia kuliner Indonesia. Semangat dan dedikasinya dalam mengembangkan kuliner Tanah Air akan selalu diingat oleh banyak orang. Semoga Chef Haryo Pramoe mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini.

Tinggalkan Balasan