Kerispatih Luncurkan “Pesan Rindu,” Lagu Penghormatan untuk Mendiang Bassist Mereka yang Meninggal pada 2018 Lalu

BERITAMEDAN JAKARTA – Grup musik pop Indonesia, Kerispatih, kembali hadir dengan lagu baru berjudul “Pesan Rindu,” yang tak hanya menjadi karya musikal baru, tetapi juga sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang bassist mereka, yang meninggal pada tahun 2018 lalu.

Lagu “Pesan Rindu” mencerminkan kebersamaan dan kenangan indah yang dijalani oleh anggota Kerispatih selama bersama mendiang bassist. Lirik lagu dipenuhi dengan pesan-pesan rindu, kenangan manis, dan ungkapan perasaan kehilangan. Lagu ini diharapkan menjadi cara bagi anggota Kerispatih untuk merayakan warisan musikal dan pengaruh positif yang ditinggalkan oleh rekan mereka.

Dalam pernyataan resmi, Fadly, vokalis Kerispatih, mengungkapkan, “Lagu ‘Pesan Rindu’ bukan hanya tentang kehilangan, tetapi juga tentang bagaimana kita terus merayakan kehidupan dan warisan yang ditinggalkan oleh sahabat kita. Ini adalah bentuk penghormatan dan cara kami menyampaikan rasa rindu kepada mendiang bassist kami.”

Sejak perilisan lagu ini, respons positif telah mengalir dari penggemar dan pencinta musik Indonesia. Banyak yang mengapresiasi Keispatih atas keberanian mereka untuk menyentuh tema kehilangan dan mengabadikan kenangan dalam sebuah karya seni.

Seiring dengan peluncuran lagu, Kerispatih juga merencanakan serangkaian konser dan aktivitas yang akan memperkenalkan “Pesan Rindu” kepada penggemar mereka secara langsung. Konser tersebut diharapkan menjadi momen emosional di mana penggemar dan anggota Kerispatih dapat bersama-sama merayakan musik dan mengenang bassist yang telah berpulang.

Kerispatih terus menunjukkan kekuatan dan ketahanan mereka sebagai salah satu grup musik papan atas di Indonesia. Dengan “Pesan Rindu,” mereka tidak hanya menambahkan babak baru dalam katalog musik mereka tetapi juga memberikan dukungan dan penghormatan kepada rekan mereka yang telah meninggalkan jejak tak terlupakan di dunia musik Indonesia.

Tinggalkan Balasan