KONI Taput Gelar Musorkab, Panitia Buka Pendaftaran Balon

BERITAMEDAN  TAPANULI UTARA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) mengumumkan akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) sebagai bagian dari upaya memperkuat organisasi dan mengembangkan potensi olahraga di daerah tersebut. Panitia pelaksana juga telah membuka pendaftaran bagi calon ketua umum (balon) yang akan ikut serta dalam pemilihan nanti.

Musorkab KONI Taput dijadwalkan sebagai forum untuk membahas berbagai agenda strategis terkait pengembangan olahraga di tingkat kabupaten. Pada kesempatan ini, akan dibahas rencana program kerja, pembinaan atlet, fasilitas olahraga, serta langkah-langkah untuk meningkatkan prestasi olahraga di Taput.

Panitia pelaksana, yang diketuai oleh Bapak Surya Indra, mengungkapkan bahwa Musorkab ini menjadi momen penting untuk merumuskan arah dan strategi ke depan. “Kami mengajak semua pihak yang peduli dengan dunia olahraga di Taput untuk berpartisipasi aktif dalam Musorkab ini. Bersama-sama kita dapat mewujudkan kemajuan dan prestasi yang lebih baik di bidang olahraga,” ujar Surya Indra.

Selain membahas agenda strategis, Musorkab juga akan menjadi ajang pemilihan ketua umum KONI Taput periode berikutnya. Panitia telah membuka pendaftaran bagi calon ketua umum yang memiliki visi dan komitmen untuk memajukan dunia olahraga di kabupaten tersebut.

“Kami membuka pintu bagi para tokoh dan penggiat olahraga yang ingin berkontribusi lebih dalam pengembangan olahraga di Taput. Proses pemilihan ketua umum ini akan dilakukan secara demokratis dan transparan,” jelas Surya Indra.

Pendaftaran balon akan berlangsung hingga tanggal 5 Januari 2024. Setelah itu, panitia akan melakukan verifikasi dan penyusunan jadwal kampanye bagi calon ketua umum. Pemilihan ketua umum KONI Taput direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2024, sebagai salah satu agenda utama dalam Musorkab.

Dengan diadakannya Musorkab dan pemilihan ketua umum, diharapkan KONI Taput dapat semakin solid dan bergerak dengan baik dalam mengelola dan mengembangkan potensi olahraga di tingkat kabupaten. Masyarakat Taput juga diharapkan dapat mendukung dan berpartisipasi dalam menjadikan olahraga sebagai bagian penting dari gaya hidup sehat dan prestasi di daerah ini.

Tinggalkan Balasan