Cek Pos Pam, Kapolres Sergai Minta Personel Berikan Pelayanan Terbaik

BERITAMEDAN Serdang Bedagai – Kepolisian Resort Serdang Bedagai (Sergai) terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kewaspadaan di pos-pos Pengamanan (Pam) dengan melakukan cek pos rutin. Kapolres Sergai, AKBP Irfan Rifai, secara langsung memimpin kegiatan ini, mengingatkan seluruh personel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Cek pos Pam dilakukan sebagai bagian dari upaya penguatan keamanan di wilayah Sergai, khususnya menjelang perayaan akhir tahun. Kegiatan ini melibatkan evaluasi terhadap kesiapan personel, kelengkapan peralatan, serta kepatuhan terhadap prosedur operasional standar.

Kapolres Sergai, AKBP Irfan Rifai, dalam arahannya menyampaikan pentingnya keberadaan pos Pam dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. “Pos Pam merupakan garda terdepan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Oleh karena itu, kita harus memastikan bahwa setiap personel memberikan pelayanan terbaik dan siap tanggap dalam mengatasi potensi gangguan keamanan,” ujar AKBP Irfan Rifai.

Selama cek pos Pam, Kapolres secara langsung berinteraksi dengan personel, mendengarkan laporan situasi terkini, dan memberikan arahan terkait peningkatan performa. Dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, Kapolres Sergai juga mengajak personel untuk menjalin komunikasi positif dengan warga yang melintas.

“Kita tidak hanya menjaga keamanan tetapi juga membangun hubungan baik dengan masyarakat. Pelayanan yang ramah dan responsif dapat menciptakan kepercayaan dan mendukung kerjasama dalam menjaga keamanan bersama,” tambah AKBP Irfan Rifai.

Langkah-langkah pencegahan dan antisipasi yang diterapkan oleh Kapolres Sergai mencakup peningkatan patroli, peningkatan keberlanjutan pos Pam, serta koordinasi dengan instansi terkait. Kapolres berharap bahwa keberadaan pos Pam yang siap tanggap dan penuh kewaspadaan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Sergai, terutama dalam menghadapi momen-momen penting seperti liburan akhir tahun.

Cek pos Pam yang dilakukan oleh Kapolres Sergai menjadi bukti komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan maksimal dan menjaga keamanan masyarakat. Semoga upaya-upaya tersebut dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga Sergai.

Tinggalkan Balasan