Jadwal Parade Santa Claus di Mal Medan Selama Libur Natal 2023

BERITAMEDAN – Kemeriahan liburan Natal semakin terasa di Kota Medan dengan diselenggarakannya Jadwal Parade Santa Claus yang akan menghiasi Mal Medan. Acara ini menjadi magnet bagi keluarga dan warga setempat yang ingin merayakan suasana Natal dengan penuh keceriaan.

Pembukaan resmi parade ini akan dilangsungkan pada tanggal 22 Desember 2023. Mal Medan akan diisi dengan serangkaian acara menarik, termasuk penampilan paduan suara anak-anak, pertunjukan musik Natal, dan kedatangan Santa Claus yang membawa berbagai kejutan.

Selama periode libur Natal, parade akan digelar setiap akhir pekan, yaitu tanggal 23-24 Desember dan 30-31 Desember 2023. Pengunjung dapat menyaksikan Santa Claus dan rombongan berkeliling di area Mal Medan, menyebarkan kegembiraan dan kehangatan Natal.

Puncak kegiatan Parade Santa Claus di Mal Medan akan berlangsung pada malam Natal, 24 Desember 2023. Pertunjukan spesial malam Natal ini akan menampilkan berbagai atraksi termasuk pertunjukan kembang api yang memukau, penampilan artis lokal, dan momen pemberian kado kepada anak-anak yang hadir.

Selama libur Natal, Mal Medan juga menyediakan berbagai kegiatan menarik untuk anak-anak. Ada pertunjukan boneka, lukis wajah, hingga permainan interaktif yang dirancang khusus untuk meriahkan liburan mereka.

Bagi pengunjung yang ingin berpartisipasi aktif, Mal Medan menyelenggarakan fotokontes dan lomba menarik dengan berbagai hadiah yang menggiurkan. Ini merupakan kesempatan bagi semua pengunjung untuk berbagi momen kebahagiaan mereka selama libur Natal di Mal Medan.

Jadwal Parade Santa Claus di Mal Medan selama libur Natal 2023 menawarkan pengalaman yang menggembirakan bagi semua kalangan. Dengan kegiatan yang beragam dan penuh warna, Mal Medan menjadi destinasi favorit bagi keluarga dan warga Medan untuk merayakan Natal dengan kebahagiaan dan semangat kebersamaan. Selamat merayakan Natal!

44 Balasan pada “Jadwal Parade Santa Claus di Mal Medan Selama Libur Natal 2023”

Tinggalkan Balasan