Lionel Messi Diyakini Raih Lebih dari Setengah Lusin Tropi di 2024

Buenos Aires, BERITAMEDAN – Lionel Messi, megabintang sepakbola Argentina, kembali membuat gebrakan di dunia sepakbola dengan prestasinya yang luar biasa. Tahun 2024 diprediksi menjadi tahun yang gemilang bagi Messi, di mana ia diyakini akan memenangkan lebih dari setengah lusin trofi prestisius dalam berbagai kompetisi.

Messi yang kembali ke Barcelona pada awal 2023 setelah singkatnya perjalanannya di Paris Saint-Germain, telah menjadi pilar utama skuad Barcelona. Dalam beberapa bulan terakhir, penampilannya yang brilian telah memimpin Barcelona dalam berbagai kompetisi, termasuk La Liga dan Liga Champions.

Selain itu, Messi juga menjadi andalan tim nasional Argentina dalam perjalanan menuju Piala Dunia FIFA 2024. Dengan kepemimpinan dan kontribusinya yang luar biasa, Argentina berhasil melaju ke babak final, dan Messi diyakini akan memimpin timnya untuk meraih trofi tertinggi di kancah sepakbola internasional.

Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepakbola Argentina, Maria Gomez, dalam pernyataannya mengatakan, “Lionel Messi adalah aset berharga bagi sepakbola Argentina. Kami yakin bahwa prestasi gemilangnya akan melanjutkan tren positif, dan kami berharap dapat menyaksikan Argentina meraih sukses besar di Piala Dunia 2024.”

Selain kompetisi klub dan internasional, Messi juga berpeluang meraih trofi individu seperti Ballon d’Or dan The Best FIFA Men’s Player. Performa briliannya sepanjang tahun 2024 diyakini akan membuatnya menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan penghargaan individual tertinggi dalam dunia sepakbola.

Jika Messi berhasil meraih lebih dari setengah lusin trofi, prestasinya ini akan menambah kilau karirnya yang telah brilian sepanjang dua dekade terakhir. Meski sudah memasuki usia 37, Messi terus membuktikan bahwa kecemerlangannya dalam sepakbola masih belum luntur.

Pencapaian ini juga akan memberikan dampak positif bagi Argentina dan Barcelona, serta mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Dunia sepakbola dengan antusias menyambut perjalanan Messi di tahun 2024, menantikan prestasi luar biasa yang mungkin akan tercipta dalam beberapa bulan mendatang.

Tinggalkan Balasan