Minggu Kasih: Kapolres Labuhanbatu Ibadah Bersama Warga Sambil Dengarkan Keluhan Masyarakat

BERITAMEDAN – Dalam semangat Minggu Kasih, Kapolres Labuhanbatu dan anggotanya mengambil langkah luar biasa dengan menyelenggarakan ibadah bersama warga. Acara ini tidak hanya menjadi momen rohaniah, tetapi juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berbicara langsung mengenai keluhan dan aspirasi mereka.

Ibadah bersama ini menciptakan kedekatan yang tidak hanya terbatas pada tugas kepolisian, melainkan sebagai bentuk keterlibatan emosional dengan komunitas. Setelah ibadah, warga diajak untuk berbagi keluhan, saran, dan aspirasi terkait keamanan dan pelayanan publik.

Pendekatan ini mengeksplorasi komunikasi terbuka dan transparan antara kepolisian dan masyarakat. Kapolres Labuhanbatu dengan tulus mendengarkan setiap keluhan dan berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap masukan yang diberikan.

Partisipasi aktif anggota kepolisian dalam acara ini memberikan pesan bahwa kepolisian bukan hanya sebagai penegak hukum, melainkan rekan sejawat yang mendukung dan terlibat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Melalui kegiatan ini, kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian diperkuat. Keterlibatan langsung dalam menanggapi keluhan masyarakat menunjukkan komitmen kepolisian dalam meningkatkan pelayanan dan menjaga keamanan komunitas.

Langkah inovatif ini mencerminkan keinginan untuk merangkul masyarakat dalam semua aspek kehidupan. Diharapkan bahwa kegiatan semacam ini dapat menjadi model untuk inisiatif serupa di berbagai daerah, memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan warga.

Inisiatif Kapolres Labuhanbatu ini bukan hanya tentang penegakan hukum, tetapi juga merupakan langkah menuju hubungan yang lebih kuat dan positif antara pihak kepolisian dan masyarakat. Momen Minggu Kasih ini menjadi bukti bahwa kepolisian tidak hanya menjalankan tugas sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kehidupan bersama yang aman dan harmonis.

Tinggalkan Balasan