NASIB Zulkarnain, Sekuriti Basarnas di Mamuju Tewas Ditikam Rekan Kerja, Sakit Hati Disuruh-suruh

Mamuju, BERITAMEDAN – Tragedi mengerikan terjadi di kantor Badan SAR Nasional (Basarnas) Mamuju, Sulawesi Barat, ketika seorang sekuriti, Zulkarnain, tewas ditikam oleh rekan kerjanya sendiri. Kejadian tersebut mengejutkan banyak pihak, dan motif di balik aksi kekerasan ini disinyalir terkait dengan sakit hati Zulkarnain yang merasa sering disuruh-suruh oleh rekan kerjanya.

Zulkarnain, yang bekerja sebagai sekuriti di kantor Basarnas, diduga menjadi korban pembunuhan saat sedang bertugas. Kepolisian setempat segera turun tangan untuk menyelidiki kasus ini, dengan mengamankan pelaku yang merupakan rekan kerja Zulkarnain di kantor Basarnas.

Menurut keterangan saksi, peristiwa tragis ini terjadi di tengah-tengah suasana kantor. Zulkarnain diketahui memiliki perasaan tidak puas dan sakit hati karena sering mendapatkan perlakuan buruk dan suruhan yang berlebihan dari rekan kerjanya, yang kini menjadi tersangka pembunuhan.

Kapolres Mamuju, AKBP (Adegan Kepolisian Berprestasi) Andi Satria, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian masih mendalami motif yang melatarbelakangi pembunuhan ini. “Kami masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap saksi-saksi dan pelaku untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai kejadian ini,” ujarnya dalam konferensi pers.

Pihak Basarnas Mamuju menyatakan duka cita atas kehilangan Zulkarnain, seorang karyawan yang diakui memiliki dedikasi tinggi terhadap tugasnya. Mereka juga berjanji akan memberikan dukungan dan bantuan kepada keluarga korban selama proses penyelidikan dan peradilan.

Peristiwa ini mencuatkan isu tentang keamanan dan lingkungan kerja di instansi pelayanan publik. Pihak terkait, termasuk Basarnas dan aparat keamanan, diharapkan untuk lebih serius dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan mental karyawan, serta melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah terjadinya insiden serupa di masa depan.

Tragedi kematian Zulkarnain menjadi peringatan penting tentang pentingnya menjaga kesejahteraan mental di lingkungan kerja dan mengatasi konflik antar-karyawan secara bijaksana. Semoga kasus ini dapat menjadi panggilan untuk perbaikan sistem dan kultur di tempat kerja, sehingga kejadian serupa dapat dihindari di masa yang akan datang.

Satu Balasan pada “NASIB Zulkarnain, Sekuriti Basarnas di Mamuju Tewas Ditikam Rekan Kerja, Sakit Hati Disuruh-suruh”

Tinggalkan Balasan