Polda Sumut Kembali Ratakan Gubuk Narkoba dan Judi, Kombes Hadi: 17 Tersangka Diamankan, 15 Positif

BERITAMEDAN – Polda Sumatera Utara (Sumut) melancarkan operasi penyergapan terhadap gubuk-gubuk yang diduga sebagai tempat peredaran narkoba dan praktik perjudian ilegal. Operasi ini dipimpin langsung oleh Kombes Hadi, yang berhasil mengamankan 17 tersangka dengan hasil tes narkoba positif sebanyak 15 orang.

Operasi ini merupakan bagian dari upaya Polda Sumut dalam memberantas peredaran narkoba dan praktik perjudian yang meresahkan masyarakat. Kombes Hadi, dalam konferensi pers, menyampaikan informasi terkait operasi tersebut dan hasil yang telah dicapai.

Menurut Kombes Hadi, operasi tersebut dilaksanakan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat setempat yang resah dengan keberadaan gubuk-gubuk tersebut. Penyelidikan intensif dilakukan sebelum akhirnya Polda Sumut dapat mengidentifikasi dan menangkap 17 tersangka yang diduga terlibat dalam aktivitas ilegal tersebut.

Dalam penggeledahan gubuk-gubuk yang dicurigai sebagai tempat peredaran narkoba, petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti yang menguatkan dugaan tersebut. Beberapa jenis narkoba dan alat-alat judi ilegal turut diamankan sebagai barang bukti dalam operasi ini.

Hasil tes narkoba yang dilakukan terhadap 17 tersangka menunjukkan bahwa 15 di antaranya terbukti positif mengonsumsi narkoba. Hal ini menegaskan adanya keterlibatan mereka dalam jaringan narkoba yang menjadi target operasi Polda Sumut.

Kombes Hadi juga menegaskan komitmen Polda Sumut untuk terus berupaya memberantas peredaran narkoba dan praktik perjudian ilegal di wilayah hukumnya. Upaya ini merupakan bagian dari strategi lebih luas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sumatera Utara.

Pemeriksaan terhadap tersangka yang diamankan akan dilakukan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan dan aktor-aktor terkait dalam aktivitas ilegal tersebut. Polda Sumut mengajak masyarakat untuk terus bekerjasama dengan kepolisian dalam memberantas segala bentuk kejahatan yang merugikan dan meresahkan masyarakat.

Operasi ini menjadi langkah konkret Polda Sumut dalam memberantas peredaran narkoba dan perjudian ilegal di wilayahnya. Kombes Hadi menegaskan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras aparat kepolisian dan dukungan masyarakat yang peduli terhadap keamanan lingkungan mereka.

Tinggalkan Balasan