VIRAL Aksi 2 Wanita Adu Jotos, tak Terima Disebut Kampungan Gara-gara Berisik di Dalam Bioskop

BERITAMEDAN – Suasana di sebuah bioskop di kota ini menjadi heboh setelah video adu jotos antara dua wanita beredar luas di media sosial. Insiden ini terjadi ketika salah satu wanita mengomentari keberisikan dan kekampungan kelakuan temannya, yang langsung memicu pertengkaran hingga berujung pada aksi saling jotos di dalam ruangan bioskop.

Kejadian bermula ketika seorang wanita, yang diidentifikasi sebagai Aida, merasa terganggu dengan tingkah laku berisik temannya, Nia, di dalam bioskop. Aida menyuarakan ketidaknyamanannya secara terbuka, menyebut Nia sebagai “kampungan” yang tidak menghormati pengunjung lain.

Tak terima dengan sindiran tersebut, Nia membalas dengan ucapan yang mencemarkan nama baik Aida, memicu pertengkaran panas di antara keduanya. Atmosfer semakin memanas, dan akhirnya, keduanya terlibat dalam aksi adu jotos di dalam ruangan bioskop, yang kemudian terekam oleh sejumlah penonton menggunakan ponsel mereka.

Video aksi adu jotos antara Aida dan Nia dengan cepat menjadi viral di berbagai platform media sosial. Netizen memberikan beragam tanggapan terhadap kejadian tersebut, banyak yang mengkritik perilaku kedua wanita dan menyerukan untuk menjaga etika dan perilaku di tempat umum.

Manajemen bioskop yang menjadi saksi kejadian ini menyatakan keprihatinan mereka terhadap insiden tersebut dan mengecam aksi kekerasan di dalam fasilitas umum. Pihak manajemen juga menegaskan bahwa tindakan tersebut melanggar aturan dan dapat berakibat pada tindakan hukum.

Selain itu, pihak keamanan bioskop segera turun tangan untuk mengamankan situasi dan memisahkan kedua wanita tersebut. Polisi setempat juga telah memulai penyelidikan terkait insiden ini dan belum menutup kemungkinan adanya tindakan hukum yang akan diambil.

Kejadian ini memberikan pelajaran bahwa menjaga etika dan perilaku di tempat umum sangatlah penting. Pertengkaran di tempat umum bukanlah solusi yang baik untuk menyelesaikan konflik. Masyarakat diingatkan untuk selalu menghormati satu sama lain dan mencari solusi yang lebih baik dalam menanggapi perbedaan pendapat.

Viralnya aksi adu jotos ini juga menjadi peringatan bahwa tindakan di ruang publik dapat dengan mudah terekam dan menyebar luas melalui media sosial, yang pada akhirnya dapat berdampak buruk pada reputasi dan kehidupan pribadi individu yang terlibat.

Tinggalkan Balasan