Daftar Promo Kuliner Spesial Libur Nataru, Ada Janji Jiwa hingga Marugame Udon

BERITAMEDAN – Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah restoran dan tempat kuliner terkemuka memanjakan pengunjung dengan berbagai promo spesial. Mulai dari hidangan tradisional hingga makanan modern, berikut adalah daftar promo kuliner yang dapat dinikmati selama libur Nataru.

1. Janji Jiwa:

Janji Jiwa, restoran yang dikenal dengan sajian Indonesia autentiknya, menawarkan promo istimewa untuk menyambut libur. Dengan setiap pembelian menu utama, pengunjung berhak mendapatkan diskon khusus atau gratis menu tambahan. Kesempatan ini memungkinkan para pecinta masakan Indonesia untuk menikmati hidangan lezat dengan harga yang lebih terjangkau.

2. Marugame Udon:

Marugame Udon, restoran Jepang yang populer dengan hidangan udon dan tempura-nya, juga turut meramaikan suasana libur. Dengan pembelian menu spesifik, pengunjung dapat menikmati promo buy one get one atau diskon menarik. Ini merupakan kesempatan ideal bagi pecinta kuliner Jepang untuk menikmati sajian autentik dengan harga istimewa.

3. Warung MJS:

Warung MJS, destinasi kuliner yang menghadirkan konsep modern dan tradisional, memberikan promo menarik dengan setiap pembelian menu spesial Nataru. Diskon khusus, gratis minuman, atau hadiah menarik bisa dinikmati oleh pengunjung yang berwisata kuliner ke Warung MJS selama periode libur ini.

4. Sate Khas Senayan:

Sate Khas Senayan, restoran yang telah lama menjadi favorit pecinta sate, turut berpartisipasi dalam suasana meriah libur Nataru. Dengan setiap pembelian paket sate, pengunjung dapat menikmati diskon spesial atau mendapatkan menu tambahan secara cuma-cuma. Ini adalah kesempatan sempurna untuk bersantap sate bersama keluarga dan teman-teman.

5. Bebek Tepi Sawah:

Bebek Tepi Sawah, restoran yang terkenal dengan bebek goreng krispi-nya, menghadirkan promo menarik untuk menyambut akhir tahun. Dengan setiap pembelian menu bebek, pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon atau paket spesial yang memanjakan lidah.

Untuk menikmati promo-promo kuliner ini, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, mengingat lonjakan kunjungan selama musim libur. Jadi, bagi yang merencanakan perjalanan kuliner selama libur Nataru, pastikan untuk memanfaatkan promo-promo menarik dari restoran-restoran pilihan di atas. Selamat menikmati kuliner spesial dan meriahkan liburan Anda!

Tinggalkan Balasan