Promo Tahun Baru 2024, Tambah Daya Listrik PLN Cuma Rp271.023

BERITAMEDAN – Menjelang pergantian tahun, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan kabar gembira kepada pelanggan dengan menghadirkan promo spesial. Promo ini memungkinkan pelanggan untuk menambah daya listrik dengan biaya yang sangat terjangkau, membuka peluang bagi masyarakat untuk meningkatkan kapasitas listrik di rumah mereka.

Detail Promo:

Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, PLN menawarkan tarif khusus untuk penambahan daya listrik. Biaya tambah daya yang biasanya dapat mencapai angka yang signifikan, kali ini dibuat lebih terjangkau dengan harga spesial sebesar Rp271.023.

Berlaku untuk pelanggan rumah tangga dan bisnis, promo ini memberikan fleksibilitas kepada berbagai segmen pelanggan PLN. Prosesnya pun mudah dan cepat, dengan pelanggan dapat mengajukan permohonan tambah daya melalui layanan online PLN atau langsung ke kantor layanan pelanggan terdekat.

Masa berlaku promo tambah daya listrik ini memiliki batas waktu tertentu, sehingga disarankan bagi pelanggan yang tertarik untuk segera mengambil kesempatan ini sebelum periode promonya berakhir.

Manfaat Penambahan Daya Listrik:

Penambahan daya listrik membantu memenuhi kebutuhan energi tambahan, terutama jika ada penambahan peralatan listrik di rumah atau bisnis. Dengan daya listrik yang mencukupi, pelanggan dapat menikmati kualitas pelayanan listrik yang lebih baik, mengurangi risiko pemadaman dan gangguan listrik.

Bagi pelanggan bisnis, penambahan daya listrik dapat mendukung pertumbuhan usaha dengan memungkinkan penggunaan peralatan tambahan atau ekspansi operasional.

Cara Mengajukan Penambahan Daya:

Untuk mengajukan penambahan daya listrik dengan tarif spesial ini, pelanggan dapat mengakses layanan online PLN melalui situs resmi atau mengunjungi kantor layanan pelanggan PLN terdekat.

Kesimpulan:

Promo tambah daya listrik PLN menjelang tahun baru 2024 memberikan peluang emas bagi pelanggan untuk meningkatkan kapasitas listrik dengan biaya yang sangat terjangkau. Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan bisnis yang ingin mengoptimalkan pemanfaatan listrik dalam menyambut tahun baru. Segera manfaatkan kesempatan ini sebelum promonya berakhir!

Tinggalkan Balasan