Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung, Dimakamkan Jumat Besok di TPU Cipenjo Cileungsi, Jawa Barat

BERITAMEDAN JAKARTA – Dunia kuliner Indonesia kehilangan salah satu sosok terkemuka, Chef Haryo Pramoe, yang meninggal dunia pada usia 45 tahun. Kabar duka ini menyelimuti kalangan industri kuliner setelah Chef Haryo Pramoe dikonfirmasi meninggal akibat penyakit jantung yang telah lama diidapnya.

Menurut informasi yang diungkapkan oleh pihak keluarga, Chef Haryo Pramoe mengalami serangan jantung tiba-tiba di rumahnya pada malam tanggal 20 Desember 2023. Ia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun upaya medis tidak berhasil menyelamatkan nyawanya.

Pihak keluarga menyampaikan bahwa Chef Haryo Pramoe sebelumnya telah menjalani perawatan untuk penyakit jantung yang diidapnya. Meskipun menjalani berbagai pengobatan, namun kondisinya memburuk dan akhirnya berpulang ke Rahmatullah.

Chef Haryo Pramoe dikenal sebagai figur yang penuh dedikasi di dunia kuliner Indonesia. Beliau aktif berkiprah dalam berbagai program televisi kuliner dan berbagai proyek yang bertujuan mengangkat dan mengenalkan kekayaan kuliner Indonesia.

Rencananya, Chef Haryo Pramoe akan dimakamkan pada Jumat besok di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cipenjo, Cileungsi, Jawa Barat. Prosesi pemakaman dijadwalkan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang berlaku, dengan membatasi jumlah peserta dan menerapkan physical distancing.

Banyak tokoh dan rekan seprofesi yang mengungkapkan duka cita mereka atas kepergian Chef Haryo Pramoe. Mereka mengenang kontribusi besar beliau dalam mengangkat citra kuliner Indonesia di mata dunia dan menyatakan kehilangan sosok yang ceria dan berbakat.

Dunia kuliner Indonesia kehilangan salah satu sosok yang tidak hanya berbakat dalam memasak, tetapi juga memiliki kepedulian terhadap perkembangan kuliner Tanah Air. Semoga Chef Haryo Pramoe mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi kehilangan ini.

Tinggalkan Balasan